Breaking News:

Belum Ditemukan, Polsek Simpang Katis Terus Buru Tersangka Pemerkosaan di Desa Teru

Polisi masih mencari tersangka pemerkosaan anak SMP di Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah.

istimewa
Kapolsek Simpang Katis, Ipda Deka Jhon Derry 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tersangka pemerkosaan anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) remaja berusia 14 tahun di Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah sampai saat ini Senin (3/5/2021) masih diburu oleh anggota Kepolisian Polsek Simpang Katis.

Diketahui peristiwa yang terjadi di Desa Teru pada Sabtu (24/4/2021) ini tersangka telah melarikan diri menggunakan kendaraan motor jenis Vega warna ungu.

Kapolsek Simpang Katis Ipda Deka Jhon Derry seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan pihaknya sampai saat ini masih melakukan pencarian pelaku pemerkosaan yang terjadi di Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis tersebut.

"Untuk terduga pelaku pemerkosaan sampai saat ini masih belum ditemukan dan teus akan kami buru," kata Ipda Deka , Senin (3/5/2021).

Bahkan, ia mengatakan pihaknya pun sudah mencari ke beberapa titik lokasi, hingga ke tempat tongkrongan, namun tersangka masih belum diketahui keberadaanya.

"Kemarin dari Sore sampai Malam, kami menyisir Kebun milik Keluarga dan tempat-tempat terduga pernah nongkrong, tapi masih zonk alias nihil juga. Dan kami akan terus bergerak lagi mencari informasi keberadaan terduga ini," ungkapnya.

Sebelumnya, kejadian ini sempat heboh di laman akun media sosial Facebook, bahkan beberapa Netizen berharap tersangka segera ditemukan ataupun menyerahkan diri kepada pihak kepolisian atas tindakan yang sudah diperbuat. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved