Breaking News:

Destana

Destana Dapat Bantuan PLN

Pangkalpinang (03/05) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bangka (UP3 Bangka) salurkan bantuan sarana umum

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bangka (UP3 Bangka) salurkan bantuan sarana umum untuk Desa Tangguh Bencana (Destana) Kota Pangkalpinang yang beralamat di Jalan Solihin GP, Gang. Gegading, Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager UP3 Bangka, Candra Afeli kepada Ketua Destana, Fajri Amrullah pada Senin (03/05) di kantor yang dulunya difungsikan sebagai puskesmas.

“Kami dari Destana Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas perhatian dan bantuannya kepada kami berupa sarana umum untuk keperluan Destana Kota Pangkalpinang” ungkap Fajri.

Pihaknya berharap yang terbaik untuk PLN sehingga dapat terus melistriki masyarakat Bangka Belitung.

Ist
Ist (Pandhu)

“Kami siap membantu dan mendukung program-program yang dijalankan PLN, semoga PLN dan Destana Kota Pangkalpinang mampu memberikan kebaikan-kebaikan ditengah masyarakat Bangka Belitung” imbuhnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Bangka, Candra Afeli menuturkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN kepada Destana khususnya dalam menangani jika terjadi bencana.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada Destana Kota Pangkalpinang, harapannya semoga hal ini bermanfaat dan dapat membantu keperluan sarana umum di Destana ini” ucap Candra. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved