Breaking News:

Penemuan Mayat

Ternyata Mayat Itu Bernama Hariyadi, Begini Riwayatnya

Sesosok pria yang ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintuair Rangkui, Pangkalpinang, bernama Hariyadi. Hariyadi tewas lantaran tenggelam saat

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
Ist/Polsek Bukitintan
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air Rangkui, Pangkalpinang Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sesosok pria yang ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintuair Rangkui, Pangkalpinang, bernama Hariyadi. Hariyadi tewas lantaran tenggelam saat mandi di Kawasan Kolong Jembatan 12. Diduga pria kelahiran 1982 ini mengalami gangguan jiwa.

Warga Kelurahan Kampung Melintang ini saat ditemukan oleh Tim Basarnas Babel, BPBD Pangkalpinang dan Kepolisian, telah meninggal dunia.

Jasad Hariyadi langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Amir Pangkalpinang.

"Iya sudah diketahui, bernama Hariyadi Warga Kelurahan Kampung Melintang, diduga memiliki gangguan jiwa. Jasad Hariyadi sudah diambil oleh keluarganya, tadi malam, " kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, Senin (3/5/2021) sore.

Diberitakan sebelumnya, warga Pintuair, Rangkui, Pangkalpinang, dihebohkan pada penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya, di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air Rangkui, Pangkalpinang Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketika itu ciri-ciri sesosok mayat yang ditemukan di Kolong Retensi, berkumis, menggunakan sarung bermotif kotak-kotak warna oranye, diduga berusia 40 sampai 45 tahun dan berkulit hitam. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved