Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Update Covid-19 Bangka Selatan, Hari Ini Tambah Empat Kasus Positif, Totalnya Sudah 727 Kasus

Empat warga Kabupaten Bangka Selatan kembali tercatat dalam penambahan angka terkonfirmasi positif Covid-19.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi. 

BANGKAPOS.COM - Empat warga Kabupaten Bangka Selatan kembali tercatat dalam penambahan angka terkonfirmasi positif Covid-19.

Hingga Senin, (3/5/2021) pagi, total kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan yakni 727 kasus.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi keempat warga ini merupakan pasien yang dinyatakan orang dengan gejala (ODG).

"Empat warga ini masing-masing berinisial YN (34), HH (61), SM (31) dan LF (44)," ujar Supriyadi, Senin (3/5/2021).

Ia menambahkan, empat warga ini dinyatakan terkonfirmasi positif pada Jumat (30/4/2021) dan ada pula yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (1/5/2021).

Empat kasus baru tersebut tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Bangka Selatan seperti Kecamatan Toboali, Kecamatan Air Gegas dan Kecamatan Tukak Sadai.

"Empat warga ini dinyatakan terkonfirmasi positif setelah menjalani uji pemeriksaan di RSUD Kabupaten Bangka Selatan dan empat warga ini telah dikarantina," imbuhnya.

Supriyadi menambahkan, empat warga ini telah menjalani masa karantina di beberapa titik seperti Wisma Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Selatan, RSUD Kabupaten Bangka Selatan dan isolasi mandiri.

Supriyadi menyatakan hingga Senin, (3/5/2021) total kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan sebanyak 727 kasus dengan rincian 100 orang dalam masa karantina, 610 orang yang telah dinyatakan negatif dan 17 orang yang meninggal dunia akibat Covid-19.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved