Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kompol Teguh Duduki Jabatan Wakapolres Pangkalpinang

Kompol Teguh Setiawan resmi menduduki jabatan Wakapolres Pangkalpinang, menggantikan Kompol Erlichson Pasaribu yang sebelumnya dijabat olehnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)
Sertijab Wakapolres Pangkalpinang dipimpin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, di Mako Polres Pangkalpinang, Selasa (4/5/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kompol Teguh Setiawan resmi menduduki jabatan Wakapolres Pangkalpinang, menggantikan Kompol Erlichson Pasaribu yang sebelumnya dijabat olehnya.

Kompol Erlichon yang kini dimutasikan sebagai perwira menengah di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bangka Belitung, dalam rangka pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) tahun 2021.

Sebelumnya Kompol Teguh Setiawan menjabat sebagai Ps Kasubdiwaster Ditpamobvit Polda Babel. Serah terima jabatan, dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah di halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa (4/5/2021) sore.

Tris mengatakan, pergantian personel di lingkungan kepolisian ini sudah merupakan rutinitas. Apalaginya, lanjutnya Wakapolres yang sebelumnya mendapatkan rezeki untuk mengikuti pendidikan Sespimmen di Lembang.

"Jadi saya ucapkan selamat kepada pejabat yang lama mendapatkan pendidikan untuk melaksanakan kegiatan, mudah-mudahan dapat mengikuti pendidikan dengan baik," kata AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Selasa (4/5/2021).

Kemudian untuk pejabat yang baru, Ia mengucapkan selamat datang kembali di Polres Pangkalpinang. Serta dalam kesempatan ini, ia berharap wakapolres yang baru dapat bekerja sama  dengan baik.

"Karena jabatan wakapolres merupakan suatu jabatan pengendali kegiatan rutin sehari-hari. Serta baik dengan dirinya maupun dengan seluruh personel Polres Pangkalpinang," ucapnya

Menurutnya, sehingga memang harus dapat menumbuhkan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas maupun untuk keberhasilan petugas-petugas di lapangan.

"Saya berharap nanti selain tugas-tugas rutin dapat segera disesuaikan, tugas-tugas tambahan yang akan kita hadapi ke depan yaitu operasi ketupat, kemudian juga operasi yustisi dan lain sebagainya ini tetap harus juga menjadi perhatian dari  wakapolres yang baru," ucapnya

Bangkapos.com/Yuranda

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved