Breaking News:

Berita Sungailiat

Mulkan dan Mang Gani Bagikan 200 Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Juru Parkir

Bupati Bangka, Mulkan bersama Pemilik Warung Makan Urang Kampoeng Due, Mang Gani membagikan sebanyak 200 paket Sembako untuk para petugas kebersihan

bangkapos.com
Bupati Bangka Mulkan bagikan beras untuk para petugas kebersihan dan juru parkir di halaman Warung Makan Urang Kampoeng Due, depan Kolam Renang Loka Tirta Sungailiat, Selasa (04/05/2021). (Bagkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bupati Bangka, Mulkan bersama Pemilik Warung Makan Urang Kampoeng Due, Mang Gani membagikan sebanyak 200 paket Sembako untuk para petugas kebersihan dan juru parkir di halaman Warung Makan Urang Kampoeng Due, depan Kolam Renang Loka Tirta Sungailiat, Selasa (4/5/2021).

Sebelumnya para petugas kebersihan DLH Pemkab Bangka ini juga sudah mendapatkan paket lebaran dari Bupati Bangka di rumah dinas Bupati Bangka.

Bupati Bangka Mulkan mengucapkan terima kasih kepada Mang Gani sebagai owner Warung Makan Urang Kampoeng Due yang telah menyiapkan paket sembako untuk tenaga kebersihan dan juru parkir ini.

"Kebersihan adalah pangkal kesehatan, sehingga kita harus memperhatikan tenaga kebersihan kita ini. Bukan hanya sampah  biasa yang diurus oleh tenaga kebersihan, tetapi juga sampah kotoran rumah tangga," kata Mulkan.

Mulkan mengungkapkan selama tiga tahun terakhir, Pemkab Bangka banyak sekali mendapatkan prestasi, karena  memiliki SDM yang luar biasa, namun mereka harus didorong dan dimotivasi sehingga bisa terus berinovasi. 

"Kita harus terus memperhatikan bersama- sama apa yang terjadi dalam keluarga besar kita yakni Pemkab Bangka. Prestasi ini merupakan hasil bersama, dari lima pilar dalam pembangunan. Sehingga kita berhasil menjadi juara I PPD 2021 ini," ujar Mulkan.

Bupati Bangka Mulkan tetap berharap tidak ada lagi ego sektoral antar OPD, karena semua adalah milik bersama yang mengharumkan nama  Kabupaten Bangka. 

"Mari kita saling bergotong- royong dan bergandengan tangan membangun Kabupaten Bangka," ajak Mulkan.(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved