Breaking News:

Pemkot Pangkalpinang Dapatkan Opini WTP, Molen Bersyukur Terima Penghargaan 4 Tahun Berturut

Pemerintah Kota Pangkalpinang mendapat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Babel.

Pemkot Pangkalpinang Dapatkan Opini WTP, Molen Bersyukur Terima Penghargaan 4 Tahun Berturut - pemkot0405.jpg
Ist/Dok Humas Pemkot Iwan
TERIMA PENGHARGAAN - Pemkot Pangkalpinang saat menerima penghargaan opini WTP dari BPK Perwakilan Babek, di ruang Auditorium Kantor Perwakilan BPK Babel, Senin (3/5).
Pemkot Pangkalpinang Dapatkan Opini WTP, Molen Bersyukur Terima Penghargaan 4 Tahun Berturut - pemkot04051.jpg
Ist/Dok Humas Pemkot Iwan
Pemkot Pangkalpinang Dapatkan Opini WTP

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Kota Pangkalpinang mendapat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuang­an (BPK) RI Perwakilan Babel di ruang Auditorium Kantor Perwakilan BPK Babel, Senin (3/5/2021).

Diketahui, penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya diterima secara berturut.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima langsung penghargaan ini. Dirinya sangat bersyukur sekali atas penghargaan yang kembali diterima untuk keempat kalinya itu.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada kami sehingga Kota Pangkalpinang mendapat penghargaan yang keempat dari BPK RI atas kepatuhan efektivitas kami dari hasil pemeriksaan yang ada beberapa kriteria,” ujar pria yang akrab disapa Molen ini.

Diakuinya, Pemkot wajib bersyukur dan berbangga atas penghargaan yang sudah didapatkan ini.

“Tentunya kami patut berbangga ini menjadi indikator bagi kota Pangkalpinang dalam kepatuhan dan memberikan semangat lagi untuk bekerja, terus melaksanakan apa-apa lagi yang masih kurang,” jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, hingga Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sudah bekerja keras dan membantu bagian penganggaran selama ini.

“Semangat penghargaan ini sebarkan dengan kawan-kawan kita hampir ada 3.000 lebih birokrasi di Kota Pangkalpinang, bahwa kita semakin baik dan ini berkat kerja tim bukan hanya satu orang,” ucapnya.

Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan hal ini merupakan sebuah langkah awal yang baik untuk Kota Pangkalpinang, dapat mempertahankan predikat WTP empat tahun berturut -turut.

“Hari ini suatu kebanggaan kami dari Kota Pangkalpinang, atas nama lembaga dan masyarakat kota Pangkalpinang menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) empat kali berturut-turut ini sebuah awal langkah yang baik karena sebelumnya Pangkalpinang belum pernah WTP tapi emapt tahun ini terus melekat di Kota Pangkalpinang,” ujar Hertza.

Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved