Breaking News:

MotoGP

Siap Tampil di Le Mans, Quartararo Operasi Arm Pump Lagi

Eric Mahe, manager Fabio Quartararo mengonfirmasi bahwa kliennya akan melakukan operasi arm pump di lengan kanan pada Selasa, (4/5/2021).

Editor: Ajie Gusti Prabowo
Yamaha Racing Official
Fabio Quartararo bikin rekor dan amankan pole position MotoGP Thailand 

BANGKAPOS.COM - Eric Mahe, manager Fabio Quartararo mengonfirmasi bahwa kliennya akan melakukan operasi arm pump di lengan kanan pada Selasa, (4/5/2021).

Operasi arm pump kali ini dilakukan setelah Quartararo harus menerima pil pahit di GP Jerez 2021.

Pebalap Prancis itu gagal meraih podium karena cedera lengan kanan.

Dalam wawancara dengan L'Equipe, Eric mengatakan, pilihan operasi akhirnya diambil setelah Quartararo diperiksa oleh Dr. Olivier Dufour.

"Ada titik di mana darah tidak bersirkulasi dengan baik. Operasi ini tidak berbahaya dan berfungsi untuk membuka blokir area tersebut," kata Eric mengutip Tuttomotoriweb.it, Selasa (4/5/2021).

"Ini jauh lebih ringan daripada operasi sindrom kompartemen yang sebenarnya. Namun, kami tidak mengkhawatirkan Le Mans. Bahkan jika dia harus operasi klasik, dia bisa balapan," katanya.

Eric mengatakan ini hanya operasi kecil dan pemulihannya cepat. Tidak ada keraguan bahwa Quartararo akan tampil di seri mendatang di GP Le Mans pada 16 Mei 201 dalam kondisi fit.

Alasannya ialah operasi kali ini bukan operasi besar seperti sindrom kompartemen yang rumit. Sebab hal itu sudah dilakukan pada 2019 lalu. (kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Quartararo Operasi Arm Pump Lagi, Siap Tampil di Le Mans"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved