Breaking News:

Berita Bangka Barat

THR Honorer Pemkab Bangka Barat Sudah Cair, Besok Giliran THR ASN

Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran Idul Fitri di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat, mulai dicairkan untuk para tenaga kerja honorer

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bangka Barat, Abimanyu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran Idul Fitri di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat, mulai dicairkan untuk para tenaga kerja honorer dan para ASN (Aparatur Sipil Negara).

Diketahui untuk membagikan THR kepada honorer dan ASN, Pemkab Bangka Barat telah menganggarkan sekitar Rp 18 Miliar.

Anggaran Rp 18 miliar tersebut diantaranya Rp 4 miliar untuk THR para tenaga kerja honorer, GTT (Guru Tidak Tetap), dan PTT (Pegawai Tidak Tetap) yang sudah dicairkan sebesar Rp 1 Juta bersamaan dengan gaji pada April 2021 lalu.

"Untuk honorer sudah kurang lebih terdapat 1200 GTT dan PTT, serta 1800 honorer kesehatan dan di administrasi teknis itu anggaran kurang lebih Rp 4 miliar," ujar Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bangka Barat Abimanyu, Selasa (04/05/2021).

Selain itu usai mencairkan anggaran THR untuk para honorer, Abimanyu mengatakan untuk THR ASN dengan anggaran sebesar Rp 14 miliar rencananya akan dicairkan besok.

"Rencana untuk THR PNS besok cair tanggal 5, dengan adanya THR saya pikir ini untuk keperluan lebaran dan bagi yang mendapatkan dipergunakan sewajarnya untuk lebaran," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved