Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Tjen Nem Tjiong Warga Kelurahan Masjid Jamik Ditemukan Membusuk

jen Nem Tjiong (91) ditemukan tewas di lantai dua tepatnya di bawah tangga, di kediamannya di Jalan Kapten Suratman Arief, RT 6 RW 3 Kelurahan Masjid

Bangkapos.com/Yuranda
Tjen Nem Tjiong (91) dievakuasi oleh Tim Identifikasi Polres Pangkalpinang dari kediamannya di Jalan Kapten Suratman Arief, RT 6 RW 3 Kelurahan Masjid Jamik, Rakui, Kota Pangkalpinang, Selasa (4/5/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tjen Nem Tjiong (91) ditemukan tewas di lantai dua tepatnya di bawah tangga, di kediamannya di Jalan Kapten Suratman Arief, RT 6 RW 3 Kelurahan Masjid Jamik, Rangkui, Kota Pangkalpinang, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat Tjen Nem Tjiong ini pertama kali ditemukan oleh Parno, setelah Mahono (58) warga Jalan Garuda, Masjid Jamik Rangkui, Kota Pangkalpinang, memberitahu kepadanya untuk mengecek kondisi rumah Tjen Nem Tjiong.

Kata Mahono, Biasanya, Tjen Nem Tjiong ini sering pergi ke Bengkel miliknya, untuk berbincang dan sekedar mengantarkannya ke toko atau ke pasar untuk beli sayur.

"Sudah tiga hari Tjen tidak lagi datang ke bengkel saya. Saya cari lah. Dan saya langsung menuju ke rumahnya, dan berteriak memanggil namanya dan tidak ada jawaban," kata Mahono, di Lokasi Penumpang Mayat, Selasa (4/5/2021)

Menurutnya, setelah dipanggil biasa, Tjen Nem Tjiong ini langsung keluar. Ia pun menelpon Tjen, namun tidak ada jawaban. Selanjutnya itu dirinya menelpon anak Tjen, untuk mengabarkan bahwa ayahnya sudah 3 hari tidak keluar rumah.

"setelah ditelepon anaknya menyuruh saya dobrak pintu rumah tersebut. Guna melihat kondisi ayahnya, apakah sakit atau terjatuh, Setelah saya melihat, tidak terlihat namun dirinya curiga ada bau yang kurang sedap tercium di dalam rumah tersebut," ujarnya

Setelah itu dirinya memanggil Parno yang merupakan sepupu dari Tjen Nem Tjiong, untuk mengecek situasi di dalam rumah, setelah dicek hingga ke lantai dua, Parno menemukan Tjen Nem Tjiong telah meninggal dunia dengan kondisi perut sudah kembung. 

"Kemungkinan dia terpeleset, dia tergeletak di bawah tangga, dengan kondisi sudah membusuk dan perut membesar," katanya

Saat ini Jenazah Tjen Nem Tjiong dibawa Ke Yayasan Sentosa Kota Pangkalpinang, guna proses selanjutnya. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved