Breaking News:

Bupati Bangka Tengah Ingin Pacu Semangat Kerja Pegawai

Pemkab Bangka Tengah menggelar ceramah agama pembinaan mental dan spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di Masjid Agung Ar Raihan.

Bangka Pos/Sela Agustika
BINA MENTAL - Suasana kegiatan ceramah agama pembinaan mental dan spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di Masjid Agung Ar Raihan, Selasa (4/5). 

BANGKAPOS.COM - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar ceramah agama pembinaan mental dan spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di Masjid Agung Ar Raihan, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan ceramah agama yang digelar ini sebagai bentuk memotivasi semangat kerja para ASN sekaligus momen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Mengusung tema Ramadan Tingkatkan Semangat dan Etos Kerja, Pemkab Bangka Tengah mengundang langsung Ustaz Ahmad Al Habsyi sebagai penceramah.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memacu semangat kerja.

“Pembinaan mental dan spiritual bagi ASN ini rencananya akan digelar rutin. Dan ini memang sebuah peningkatan kita kepada Allah SWT. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kita semua dan orang-orang lain juga,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh Aparatur Sipir Negara (ASN) untuk sama-sama berkomitmen membangun Bangka Tengah ke depannya agar lebih baik.

“Kegiatan ini menjadi sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad kebersamaan seluruh ASN dan staf di Bangka Tengah Khususnya,” ungkap Algafry.

Ustaz Ahmad Al Habsyi juga mengajak semua ASN dan masyarakat membiasakan diri untuk mencintai Alquran.

Turut hadir pada kegiatan ini Bupati Bangka Tengah, Sekda Bateng, ASN di Bangka Tengah, Komunitas Riau Mengaji dan masyarakat. (adv/t3/bow)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved