Breaking News:

Berita Sungailiat

GP Ansor Bangka dan PT MSP Bagikan 250 Takjil Untuk Pengendara  

Dalam rangka Harlah ke-87 Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bangka bekerja sama dengan PT Mitra Stania Prima (MSP) membagi

bangkapos.com
Dalam rangka Harlah ke-87 Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bangka bekerja sama dengan PT Mitra Stania Prima (MSP) membagikan sebanyak 250 paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di simpang empat lampu merah Pelabuhan Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, Rabu (05/05/2021). (Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka Harlah ke-87 Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bangka bekerja sama dengan PT Mitra Stania Prima (MSP) membagikan sebanyak 250 paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Simpang Empat Lampu Merah Pelabuhan Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, Rabu (5/5/2021).

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bangka, Agus Salim,  Rabu (5/5/2021) mengatakan, dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadan ini ingin berbuat dan berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang berkendara di jalan, sehingga tidak sempat berbuka puasa di rumah.

"Kita berniat membantu meringankan masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa dengan menyediakan takjil sehingga mereka bisa berbuka di jalan dan melanjutkan perjalanannya," kata Agus Salim.

Ditambahkannya sebelumnya GP Ansor Kabupaten Bangka bersama PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu melaksanakan pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

"Kita juga ada seminar virtual kebangsaan dengan tema persaudaraan dan kebangsaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berbarengan dengan kegiatan live streaming selama 87 jam dari GP Ansor pusat," ujar Agus Salim.

Sementara  Kepala Divisi Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT MSP, Raden Erwin alias Rio, Rabu (5/5/2021) mengatakan,  atas nama manajemen perusahaan PTMSP ingin berbuat dan berbagi berkah Ramadhan 1442 H dengan memberikan takjil untuk masyarakat yang sedang dalam perjalanan.

"Alhamdulillah PT MSP rutin setiap tahun di bulan Ramadan melaksanakan kegiatan ini. Kebetulan hari ini kita bersama para pemuda GP Ansor Kabupaten Bangka," kata Rio. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved