Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Penjualan Mobil Suzuki Meningkat 30 Persen 

Marketing Support PT Jagorawi Motor, Pompi mengatakan, menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2021 penjualan mobil Suzuki meningkat mencapai 30 persen.

Penulis: Widodo | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Widodo
Sales Counter PT. Jagorawi Motor di Jl Soekarno Hatta saat memperlihatkan mobil Suzuki Ertiga 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Marketing Support PT Jagorawi Motor, Pompi mengatakan, menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2021 penjualan mobil Suzuki meningkat mencapai 30 persen.

Penjualan mobil Suzuki bulan ini dibandingkan dengan bulan kemarin mengalami kenaikan yang signifikan.

"Alhamdulillah meningkat pesat penjualan mobil suzuki dalam rangka menjelang lebaran ini. Kenaikan atau peningkatan sekitar 30 persen," kata Pompi kepada Bangkapos.com, Rabu (05/05/2021).

Seperti yang dijelaskan sebelumnya oleh Pompi, permintaan akan mobil Suzuki saat menjelang lebaran sangat tinggi.

"Selain dari Kota Pangkalpinang, banyak yang cari mobil Suzuki dari berbagai daerah seperti Bangka Selatan, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Induk, termasuk Belitung juga," ungkapnya.

Marketing Support PT. Jagorawi Motor, Pompi
Marketing Support PT. Jagorawi Motor, Pompi (Bangkapos.com/Widodo)

Menurut Pompi, saat ini mobil yang banyak dicari atau dibeli oleh masyarakat Bangka Belitung yang masih dominan yakni All New Ertiga, XL7 dan Ignis.

Selain karena memang menjelang lebaran banyak masyarakat ingin membeli mobil untuk bepergian, juga karena Suzuki memiliki program-program mempermudah masyarakat Bangka Belitung dalam memiliki mobil.

"Permintaan meningkat akan pembelian mobil juga didukung dengan program-program "Ketupat lebaran" Suzuki dengan keuntungan yang berlipat-lipat seperti free PPnBM,  cabutan THR Rp1 juta hingga Rp2 juta dengan total Rp 88 Juta, dan parsel lebaran," jelasnya.

Lebih lanjut, Pompi menyebutkan, naiknya karena masih ada program dari pemerintah yaitu free PPnBM 0 persen. Namun hanya berlaku sampai bulan Mei 2021.

(Bangkapos.com/Widodo) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved