Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jelang Hari Raya Pusat Perbelanjaan di Pangkalpinang Ramai, Pengunjung Tetap Sadar Prokes

Sejumlah pusat perbelanjaan di Pangkalpinang pun sudah tampak ramai dipadati pengunjung yang ingin berburu perlengkapan hari raya.

bangkapos.com/vigestha repit
Pengunjung berburu perlengkapan hari raya di Pusat Perbelanjaan Ramayana Kota Pangkalpinang, Selasa (04/05/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Masyarakat mulai sibuk mempersiapkan kebutuhannya untuk menyambut hari raya.

Sejumlah pusat perbelanjaan di Pangkalpinang pun sudah tampak ramai dipadati pengunjung yang ingin berburu perlengkapan hari raya, seperti di Ramayana Pangkalpinang misalnya.

Ulfa (23) satu di antara pengunjung yang ikut berburu perlengkapan hari raya di Ramayana Pangkalpinang.

Jauh-jauh datang dari Sungailiat, Ulfa nampak begitu antusias untuk mencari produk pakaian yang hendak dibelinya.

"Produk di sini lebih banyak dan bervariasi dari pusat perbelanjaan lainnya," ujar Ulfa saat ditemui Bangkapos.com, Selasa (04/05/2021).

Ulfa mengaku alasannya membeli perlengkapan di jelang hari raya Idul Fitri seperti ini karena melihat euforia masyarakat yang antusias berburu perlengkapan hari raya.

"Jelang hari raya kan memang pengunjung membludak seperti ini. Melihat antusias masyarakat jadi tergerak untuk ikut berburu perlengkapan di hari-hari begini," tutur Ulfa.

Menanggapi padatnya pengunjung yang ada di pusat perbelanjaan tersebut, Ulfa mengaku agak khawatir dengan adanya kerumunan.

Kendati demikian ia tetap waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan.

"Agak khawatir tapi tetap harus waspada. Sebisa mungkin saya juga menjaga jarak dan selalu menggunakan masker," tutur Ulfa.

Halaman
12
Penulis: Magang5
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved