Breaking News:

Jelang Idul Fitri, Toko Naufal Serba Tiga Lima Mulai Dipadati Pengunjung, Raup Omzet Rp100 Juta-an

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Toko Naufal Collection Serba Tiga Lima yang beralamat di Jl Ahmad Yani Kota Pangkalpinang itu pada siang, Rabu

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Toko Naufal Collection Serba Tiga Lima yang beralamat di Jl Ahmad Yani Kota Pangkalpinang itu pada siang, Rabu (5/5/2021) tampak mulai dipadati pengunjung.

Para pengunjung dari berbagai kalangan muda sampai tua pun berjejeran memasuki toko dan memilih memilah pakaian yang akan dibelinya.

Owner Naufal Collection Serba Tiga Lima, Doni Gunawan melalui pegawai, Siska mengatakan antusias pengunjung menjelang lebaran sudah mulai terlihat.

"Alhamdulillah saat ini mulai ramai walaupun tidak seramai pada tahun kemarin," kata Siska saat ditemui oleh Bangkapos.com.

Menurutnya, animo masyarakat lebih baik tahun kemarin dikarenakan saat ini persaingan toko Serba Tiga Lima di Kota Pangkalpinang sudah menjamur.

"Faktornya karena persaingan toko Serba Tiga Lima di Pangkalpinang sudah banyak saat ini. Total ada 9 toko di Pangkalpinang yang ownernya berbeda-beda," katanya.

Siska menyebutkan, sejak pagi sampai ke siang belum begitu ramai pengunjung, namun sore sampai malam cukup ramai.

Apalagi di akhir pekan sudah mendekati lebaran, diakui Siska biasanya pengunjung sampai membludak.

"Kalau lebih ramai banget itu hari jumat, Sabtu dan Minggu sejak pagi sampai malam kadang pengunjung sampai membludak," jelasnya.

Lebih lanjut Siska mengatakan, bahkan omzet yang didapatkan Toko Naufal Collection Serba Tiga Lima di hari Minggu mencapai Rp116 juta dalam sehari.

"Di hari Minggu kemarin omzet toko mencapai Rp116 juta dalam sehari, kalau di hari Jumat dan Sabtu hampir kisaran Rp90 juta-an. Kalau hari biasa diperkirakan mencapai Rp60 juta-an dalam sehari," sebutnya.

Toko Naufal Collection Serba Tiga Lima ini mulai buka sejak pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. (Bangkapos.com / Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved