Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Polres Bangka Selatan Siap Cegah Mudik Lebaran dan Tekan Penyebaran Covid-19

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2021 digelar di halaman Mapolres Bangka Selatan dipimpin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2021 yang digelar di Mapolres Bangka Selatan pada Rabu, (5/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menjelang Perayaan Idul Fitri 1442 H/2021 M, Polres Bangka Selatan bersama unsur Forkopimda dan Sektoral di Kabupaten Bangka Selatan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2021, Rabu (5/5/2021).

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2021 yang digelar di halaman Mapolres Bangka Selatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto.

Apel ini tak hanya diikuti personel kepolisian namun juga oleh personel TNI, personel Bidang Perhubungan Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Perhubungan Bangka Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Selatan, Unit Damkar, personel Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, PLN dan Pramuka.

AKBP Agus Siswanto juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel dan juga mengecek kesiapan operasional seperti kendaraan.

Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2021, Kapolres Bangka Selatan menyatakan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mengecek kesiapan dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan melangsungkan Idul Fitri di masa pandemi Covid-19 ini.

"Melalui apel gelar pasukan ini, kita harapkan upaya kita dalam menekan pelonjakan penyebaran Covid-19 dapat benar-benar maksimal dan tidak ada peningkatan kasus pasca Idul Fitri 1442 H/2021 M ini," imbuhnya.

Ia turut mengingatkan agar personel yang bertugas di lapangan untuk tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh yang prima sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk mengingatkan agar masyarakat tidak melalukan kerumunan hingga mudik.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved