Breaking News:

PT GSBL Konsisten dan Berkomitmen Salurkan Dana CSR

PT Gunung Sawit Bina Lestari (GSBL) menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibi­lity (CSR) untuk desa-desa yang berada di sekitar perusahaan

ist
SERAHKAN DANA CSR - Direksi PT GSBL Dato H Ramli Sutanegara saat menyerahkan bantuan dana CSR secara simbolis kepala perwakilan masing-masing desa. 

BANGKAPOS.COM - PT Gunung Sawit Bina Lestari (GSBL) menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk desa-desa yang berada di sekitar perusahaan di Muntok Bangka Barat.

Penyerahan bantuan CSR 2021 PT GSBL ini merupakan yang ke-11 kali dilakukan dimana diberikan sejak tahun 2011 untuk pembangunan desa setempat.

“Ini komitmen dari PT GSBL untuk masyarakat desa yang berada di sekitar lokasi perusahaan,” ungkap Direksi PT GSBL, Dato H Ramli Sutanegara, Senin (3/5/2021).

Dijelaskan Ramli bahwa sudah dua tahun ini, penyerahan CSR langsung ditransfer ke rekening masing-masing desa.

Jumlah dana CSR yang disalurkan sebanyak Rp500.440.000 yang dibagikan untuk Desa Mayang sebesar Rp165 juta, Desa Belo Laut Rp110 juta, Desa Air Belo Rp192.500.000 dan Desa Air Limau Rp32.940.000.

“Penyaluran dana CSR langsung ditransfer ke rekening desa karena masa pandemi Covid-19,” jelas mantan Anggota MPR RI 2004.

PT GSBL sendiri melaksanakan program replanting. Meski begitu PT GSBL berkomitmen dan peduli kepada masyarakat melaksanakan program CSR.

Dia menjelaskan pemberian dana CSR merupakan kepedulian perusahaan perkebunan kelapa sawit PT GSBL terhadap desa yang berada di sekitar perkebunan.

“Kami masih tetap konsisten untuk menyerahkan CSR kepada masyarakat di sekitar lingkungan perkebunan yang diserahkan melalui kepala desa masing-masing,” ungkapnya.

Hal ini agar bantuan CSR yang disalurkan perusahaan untuk memotong birokrasi, agar dana CSR dapat dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat desa setempat. (adv/rya/may)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved