Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Danrem: Kita Harus Cerewet Jika Tidak Ingin Angka Covid Semakin Tinggi

Komandan Korem (Danrem)  045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung, mengutip perkataan Ketua Satgas Covid-19, Doni Monardo, soal ketidak-percayaan orang

Bangkapos.com
ILUSTRASI: Pimpinan Redaksi Bangka Pos Taufik Juwariyanto bersama Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto saat dialog ruang tengah bersama Bangka Pos, Rabu 916/12/2020) di halaman Makorem/045 Garuda Jaya 

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Komandan Korem (Danrem)  045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung, mengutip perkataan Ketua Satgas Covid-19, Doni Monardo, soal ketidak-percayaan orang terhadap Virus Corona.

"Saya sedikit mengkopi  (mengutip -red) apa yang disampaikan Pak Doni Monardo di Palembang, masih ada orang yang masih belum percaya ada Covid. Karena memang menurut survei tujuh belas persen penduduk Indonesia tidak percaya Covid," kata Danrem, Kamis (6/5/2021).

Jendral bintang satu itu pun, sempat berpantun sebagai ungkapan dirinya dan Satgas Covid 19 harus cerewet, menghadapi Pandemi Covid-19.

"Jadi kita memang harus selalu cerewet ini, khususnya kita juga yang aparat, satgas tentunya tadi dengan yang tujuh belas persen juga tidak percaya ya maka akan semakin tinggi," tegasnya.

Pada kesempatan itu,  Danrem sempat mempertanyakan apakah poin poin kesepakat yang telah dikonsep sebelumnya, akan ada penjabaran atau tidak.

"Saya mau tanyakan apakah kesepakatan ini garis besar kemudian ada jabarannya atau seperti apa. Tapi kalau memang ini harus detail maka kita sambungkan aja. Terkait dengan kesepakatan, saya kira saya sudah sepakat tinggal jabarannya. Apakah mau dilampirkan atau langsung, kalau langsung mari kita bahas dan mungkin masukan yang lain sehingga menjadi kesepakatan kita bersama," tambahnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved