Breaking News:

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Andri Tokoh Masyarakat Desa Sekar Biru Berbagi dengan Warga

Andri salah satu tokoh Masyarakat desa Sekar Biru kecamatan Parit Tiga kabupaten Bangka Barat berbagi paket minuman dan daging sapi kepada masyarakat.

Editor: Fery Laskari
Ist
Andri salah satu tokoh Masyarakat desa Sekar Biru kecamatan Parit Tiga kabupaten Bangka Barat berbagi paket minuman dan daging sapi kepada masyarakat desa Sekar Biru, Rabu (04/05). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1442 H, Andri, seorang Tokoh
Masyarakat Sesa Sekar Biru Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat (Babar) berbagi paket minuman dan daging sapi kepada masyarakat Desa Sekar Biru, Rabu (4/5/2021).

Kepala Desa Sekar Biru, Erwin mengatakan atas nama masyarakat mengucapan terima kasih kepada Andri, tokoh masyarakat Desa Sekar Biru atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban sebagian Warga Desa Sekar Biru yang mana di masa Pandemi Covid 19 ini sebagian masyarakat merasakan dampak ekonomi, terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri setidaknya masyarakat merasa terbantu," kata Erwin.

Andri salah satu tokoh
Masyarakat desa Sekar Biru kecamatan Parit Tiga kabupaten Bangka Barat berbagi paket minuman dan daging sapi kepada masyarakat desa Sekar Biru, Rabu (04/05).
Andri salah satu tokoh Masyarakat desa Sekar Biru kecamatan Parit Tiga kabupaten Bangka Barat berbagi paket minuman dan daging sapi kepada masyarakat desa Sekar Biru, Rabu (04/05). (Ist)

Tokoh Masyarakat Desa Sekar Biru, Andri mengatakan di hari baik dan bulan baik ini ingin berbagi berkah dan rezeki kepada masyarakat terutama masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Kita ketahui di kondisi pandemi ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi setidaknya dengan sedikit berbagi rezeki ini dapat membantu sebagian warga yang sangat membutuhkan terutama untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H," ujar Andri

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sekar Biru yang telah membantu mendistribusikan paket minuman dan daging sapi kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga ke depan kegiatan seperti tetap kita laksanakan dan menjadi berkah bagi kita semua," harap Andri. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved