Breaking News:

Ustadz Solmed Ngaku Bangkrut, Jaul Face Shiled hingga Mobil Demi Menyambung Hidup

Demi menyambung hidup, dia mulai berdagang face shield, pakaian bekas, hingga terpaksa menjual mobil miliknya.

Editor: Evan Saputra
Instagram
Ustaz Solmed dan April Jasmine 

"Jadi mereka tuh suka minta jalan-jalan nah Ustaz ngga pernah ada di rumah kan, jadi aku jalan sama anak-anak aja," ujar April Jasmine dikutip dari Program Brownis pada Selasa (06/05/2020).

Meski mengizinkan anak dan istrinya untuk pergi berlibur, ternyata ada rasa cemburu yang timbul pada diri ustaz gaul ini.

"Terus kalo dia liat postingan foto jalan-jalan, dia bilang 'ih aku ngga diajak tempatnya bagus gitu'. Jadi dia jealous tuh karena itu," papar April Jasmine

Kecemburuan Ustaz Solmed pun seringkali dipicu karena melihat keseruan anak dan istrinya mengunjungi tempat-tempat baru.

"Kenapa gua cemburu, karena kalo dia jalan sama anak-anakan tempatnya bagus-bagus. Tapi kalo sama gua tempatnya itu lagi itu lagi," ujar Ustaz Solmed.

Ustadz Solmed -April Jasmine
Ustadz Solmed -April Jasmine (instagram/april_jasmine)

"Jadi kalo dibandingin kok enakan lu pergi sendiri dari pada sama gua," ucap Ustad Solmed.

Ustaz Solmed pun dibuat pasrah dengan keadaan, sebab kesibukan seringkali membuatnya sulit menepati janji untuk berlibur dengan anak istri.

"Ya anak-anak awal-awal ngajak pergi tapi ada ceramah jadi ngga bisa nantinya satu bulan dua bulan ngga bisa juga bulan ketiga aku jalan aja, dia izinin tapi suka dikit jealous gitu," ucap April Jasmine.

Dulu April Izinkan Ustaz Solmed Poligami

Kehidupan selebritis memang tak pernah habis untuk terus disorot oleh publik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved