Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Banyak Anggota Lakukan Pelanggaran, Begini Instruksi Danrem

Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya (Gaya), Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, Jumat (7/5/2021) memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Korem

istimewa
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto,  memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Korem sebelum melaksanakan kegiatan olahraga. (Ist/Korem) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya (Gaya), Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, Jumat (7/5/2021) memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Korem sebelum melaksanakan kegiatan olahraga.

Ketika itu Danrem menyatakan, masih adanya anggota yang melakukan pelanggaran. Artinya kata Danrem, anggota bekerja sesuka hati dan tidak mematuhi aturan yang berlaku.

Hal ini juga menunjukkan anggota belum profesional sebagai prajurit TNI. Sehingga ke depan, jenderal bintang satu itu meminta prajurit dan PNS  agar bekerja tulus dan sepenuh hati, selain itu peduli, jujur, tulus dan ikhlas.

"Sebagai prajurit apapun pangkat dan jabatannya harus menekuni, mendalami dan menguasai tugas dan tanggung-jawabnya secara profesional," imbaunya.

Danrem juga meminta, prajurit bekerja sungguh-sungguh.  Ia yakin, gaji yang diterima jika dikelola secara baik akan berkecukupan.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Danrem meminta prajurit dan PNS melaksanakan protokol kesehatan, menghindari kerumunan, sekaligus menjaga diri dan keluarga  agar tidak terpapar Covid-19.

"Laksanakan tugas TNI saat ini sebagai pelopor dan penegak Protokol Kesehatan Covid-19. Jadilah contoh dan mampu sebagai teladan masyarakat," tegasnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved