Breaking News:

Ramadhan 2021

DPC PKB Bangka Buka Puasa Bersama, Santuni Anak Yatim Piatu

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka menggelar buka puasa bersama keluarga besar PKB, anak yatim piatu dan masyarakat di Warung Makan

bangkapos.com
DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka menggelar buka puasa bersama keluarga besar PKB, anak yatim piatu dan masyarakat di Warung Makan Urang Kampoeng Due samping Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat, Jumat (7/5/2021). (Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka menggelar buka puasa bersama keluarga besar PKB, anak yatim piatu dan masyarakat di Warung Makan Urang Kampoeng Due samping Kolam Renang Tirta Loka Sungailiat, Jumat (7/5/2021).

Dalam kegiatan ini dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini diisi tausiyah agama oleh Ketua PW NU Kepulauan Bangka Belitung, KH Jafar Shiddiq, Pemimpin Ponpes Hidayatusshalikhin Pangkalpinang tentang turunnya malam Lailatul Qodar.

Kegiatan dihadiri Bupati Bangka Mulkan, Ketua DPW PKB Bangka Belitung Tanwin dan jajaran pengurus, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Fatimah dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka, GA Subhan mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar PKB dan tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan ini.

"Sebelumnya kegiatan ini direncanakan secara duduk lesehan namun karena cuaca hujan sehingga dirubah menggunakan kursi sehingga kalau ada kekurangan mohon dimaafkan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar," kata Subhan.

Sementara Bupati Bangka, Mulkan, Jumat (7/5/2021) mengatakan, atas nama Pemkab Bangka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan keluarga besar PKB yang telah menyantuni anak yatim piatu dan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat di Kabupaten Bangka.

"Kegiatan bersedekah seperti ini sangatlah baik dilakukan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT ini, bukan yang sangat istimewa ini, mari kita manfaatkan dan isi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan ibadah dan saling berbagi dan mengasihi antar sesama," kata Mulkan. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved