Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Gerebek Rumah IRT di Dusun Serdang, Polisi Temukan Sabu dan Ekstasi

Seorang ibu rumah tangga (IRT), Dahlia (35) terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Bangka Selatan, Kamis (6/5/2021).

Istimewa
IRT di Dusun Serdang Desa Jelutung II Kabupaten Bangka Selatan, Dahlia (35) bersama barang bukti diamankan di Mapolres Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Dahlia (35) terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Bangka Selatan, Kamis (6/5/2021).

Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan menemukan 47 gram Sabu dan 15 butir Ekstasi saat menggerebek kediamannya di Dusun Serdang, Desa Jelutung II, Kecamatan Simpangrimba, Kabupaten Bangka Selatan.

Penangkapan Dahlia merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka bernama Mizwar (29) yang mengakui memperoleh barang haram itu dari Dahlia.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus mengakui berdasarkan informasi dari Mizwar menjadi jalan kepolisian untuk meringkus Dahlia.

"Dari pengakuan Mizwar yang sudah kita amankan juga mengakui jika dirinya memperoleh sabu dari IRT (Dahlia -red) sehingga tim diterjunkan untuk menggerebek bandar sabu ini," ujar AKP Sitorus, Jumat (7/5/2021).

Saat berhasil menggerebek dan mengamankan Dahlia (35) di kediamamnya, tim lanjut AKP Sitorus berhasil mengamankan sejumlah barang haram seperti Sabu dan Ekstasi.

Lebih rinci AKP Sitorus menyebutkan barang bukti yang berhasil diamankan yakni lima paket narkotika jenis Sabu dengan bobot 47 gram, 15 butir pil Ekstasi, dua plastik klip berukuran besar, satu unit timbangan digital berwarna Abu-abu, satu unit telepon genggam berwarna Merah Putih merk, tas kecil berwarna Hitam dengan merk Sighmon dan uang tunai senilai Rp.1.000.000,-

"Saat ini pelaku berikut barang bukti masih berada di Mapolres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved