Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jamkrida Bangka Belitung Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu, Berbagi Dalam Kebahagiaan

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah serta kemuliaan. Bagi setiap umat muslim, bulan ini dimanfaatkan untuk menjalankan ibadah.

Bangkapos.com/Riki Pratama
Direktur Utama BUMD PT Jamkrida Bangka Belitung, Syainuddin Lukman bersama pegawainya melakukan pembagian sembako ke warga kurang mampu dan anak yatim, di Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang, pada Jumat (7/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah serta kemuliaan. Bagi setiap umat muslim, bulan ini dimanfaatkan untuk menjalankan ibadah atau amalan seperti bersedekah.

Hal itu dilakukan oleh Direktur Utama PT Jamkrida Bangka Belitung, Syainuddin Lukman, bersama pegawainya melakukan pembagian sembako ke warga kurang mampu yang berada di Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang, pada Jumat (7/5/2021) sore.

Syainuddin Lukman, mengatakan, program ini akan dilakukan setiap tahun. Dengan bersama-sama berbagi dalam kebahagian.

"Kami ingin memberikan gerakan bersama jamkrida berbagi dalam kebahagiaan, dalam upaya sedikit membantu kaum yang tidak mampu. Insya Allah dibawah kemimpinan saya akan menjadi agenda tahunan nantinya," jelas Syainuddin kepada Bangkapos.com, Jumat (7/5/2021).

Dia menjelaskan, bantuan diberikan berupa sembako bernilai Rp 100.000 dan uang tunai untuk anak yatim piatu bernilai Rp 100.000 diberikan kepada warga di Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang.

"Satu paket sembakonya bernilai Rp 100.000 dan untuk anak yatim Rp 100.000 juga, total ada sekitar 40 paket. Ini kita berikan sebagai upaya sedikit dapat menghibur mereka. Dengan bantuan sedikit ini diharapkan mereka tersenyum merasa bahagia," ungkapnya.

Terpisah, Ketua RT 09 Kampung Padang Lama, Kelurahan Air Itam, Rosidi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Jamkrida kepada masyarakatnya. 

Dia mengharapkan bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat untuk mereka yang telah dibantu.

"Syukur alhamdulilah warga yang kurang mampu mendapatkan bantuan ini. Karena kita ketahui saat ini kondisi sedang sulit. Dengan ada bantuan sembako semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya," ujar Rosidi.  (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved