Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Polsek Mendobarat Bagikan Takjil Sembari Imbau Warga Terapkan Prokes Covid-19  

Jajaran Polsek Mendobarat membagikan takjil buka puasa di Jalan Raya Pangkalpinang Muntok depan Mako Polsek Mendobarat

istimewa
Polsek Mendobarat bagikan takjil, Jumat (7/52021). (Ist) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Jajaran Polsek Mendobarat membagikan takjil buka puasa di Jalan Raya Pangkalpinang Muntok depan Mako Polsek Mendobarat, Jumat (7/5/2021). Sembari membagikan takjil Anggota Polsek Mendobarat memberikan imbauan kepada masyarakat, terutama pengguna jalan untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan Personil Polsek Mendobarat dipimpin oleh Kapolsek Mendobarat, Iptu Andi Eko Wardana 

"Jadi kita sembari bagikan takjil untuk buka puasa juga kita memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19," kata Kapolsek.

Pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kegiatan rutin Polsek Mendobarat saat Bulan Suci Ramadan sebagai bentuk kegiatan berbagi kepada warga disekitar, terutama pengguna jalan.

Pengendara yang kedapatan tidak memakai masker diminta untuk menggunakan masker agar terhindar pada penularan Covid 19 yang saat ini kembali meningkat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Selain itu masyarakat diminta tidak mudik lebaran, seperti himbauan pemerintah. Dalam setiap aktivitas, masyarakat harus tetap menerapkan Prokes Covid 19.

"Cegah penularan Covid 19 dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19 minimal 3M dan seperti imbauan pemerintah agar tahun ini tidak mudik," kata Kapolsek. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved