Breaking News:

VIDEO - Cemara Beach Tempat Nongkrong Cozy di Tengah Pantai, Visualnya Bak Cafe Berkonsep Garden

Bukan Sekadar Rekreasi, Cemara Beach Tempat Nongkrong Cozy di Tengah Pantai, Visualnya Bak Cafe Berkonsep Garden.

Penulis: Magang5
Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pulau Bangka begitu terkenal dengan berbagai wisata pantainya yang memukau. Kini berbagai destinasi wisata di sekitar pantai kembali digencarkan untuk menarik minat para pengunjung

Cemara Beach menjadi satu diantara destinasi wisata hits yang dapat menjadi pilihan rekreasi bagi pengunjung di Pulau Bangka.

Terletak di Jalan Lintas Timur, Desa Rebo, Kabupaten Bangka, Cemara Beach menawarkan cara baru berpiknik di sebuah pantai sambil menikmati suguhan konsep interiornya yang ciamik, serta spot wahana yang menarik.

Cemara Beach dibangun setahunan yang lalu, meski belum diresmikan kawasan ini sudah dibuka untuk umum sekitar lima bulan yang lalu.

Dulunya kawasan ini merupakan bekas galian timah dan penebangan dimana kawasannya masih belum terawat dan banyak dipenuhi limbah.

Sesuai namanya, kawasan ini dipenuhi dengan banyaknya pepohonan cemara, disertai dengan sepoi angin yang semakin menambah sejuk kawasan.

Masuk dari gerbang Cemara Beach, pengunjung akan disuguhkan visual bak cafe garden yang cozy di tengah pantai. Ayunan, kursi dan meja makan kayu, serta mini bar unik tertata rapi di berbagai titik area tersebut semakin menambah kece kawasan wisata ini.

Berjalan ke sisi kiri kawasan pengunjung akan menemukan wahana permainan yang dapat dicoba oleh anak-anak seperti area mandi bola yang dilengkapi dengan beberapa tenda mini, ayunan kecil, serta gua yang dibentuk dari patung kepala ikan.

Di sisi kanan kawasan terdapat beberapa tempat duduk untuk bersantai, minibar, serta patung panda yang dapat terbilang instagramable untuk dijadikan spot berswafoto.

Area yang paling menonjol dari kawasan ini ialah kolam ikannya yang terletak di tengah kawasan. Area kolam ini memiliki luasan kurang lebih 3 hektar yang ditanami dengan tumbuhan bakau untuk menambah keasrian.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved