Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Gelar Reses, Maryam Serap Aspirasi dari Masyarakat untuk Pembangunan Bangka Tengah 

Politisi Demokrat sekaligus Ketua DPC PD Bangka Tengah ini menyerap langsung aspirasi masyarakat terkait rencana pembanguna kedepannya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika).
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah, Maryam yang merupakan Daerah Pilih (Dapil) Sungaiselan - Simpangkatis saat menggelar reses masa sidang II tahun 2021 di kediamannya Sungai Selan Atas, Bangka Tengah, Jumat (7/6/2021) Sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah, Maryam yang merupakan Daerah Pilih (Dapil) Sungaiselan - Simpangkatis gelar reses masa sidang II tahun 2021 di kediamannya Sungai Selan Atas, Bangka Tengah, Jumat (7/6/2021) Sore.

Politisi Demokrat sekaligus Ketua DPC PD Bangka Tengah ini menyerap langsung aspirasi masyarakat terkait rencana pembanguna kedepannya.

Kegiatan reses yang digelar kali ini langsung menggandeng pihak eksekutif di bagian pembangunan, ekonomi dan kesehatan.

Kata Maryam, ketiga bidang yang digandeng langsung pada kesempatan ini menjadi bagian yang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada tahun 2019 - 2020, untuk kegiatan pembangunan fisik ia mengatakan sudah banyak terealisasi di Dapilnya, seperti pembangunan tempat ibadah, jalan, siring dan lainnya.

Pada kesempatan ini, Maryam mengucapkan terimakasih atas hadirnya semua pihak dalam reses masa sidang II. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan selama tiga periode dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Bateng yang diakui masih banyak kekurangan. 

"Tentunya, melalui reses ini kami berharap agar aspirasi Dapil II ini terserap maksimal, sehingga dapat diperjuangkan kedepan. Baik itu pembangunan fisik hingga SDM," ujarnya.

"Silakan buat proposal pengajuannya, akan kami sampaikan aspirasi ini. Disini juga ada Asisten II Setda Bateng, sangat terhormat bisa langsung mendengarkan aspirasi pemuda Kelurahan Sungaiselan," ungkap Maryam.

Kades Sungaiselan Atas, Rusman menyampaikan bahwa untuk masalah covid19 di Desa Sungai Selan Atas masih kategori aman, bahkan dana desa 8 persen dianggarkan untuk penanggulangan pandemi ini.

Sementara untuk pembangunan fisik, ia mengusulkan pihaknya butuh sekretariat aktivis perlindungan anak dan perempuan serta mengajukan mobil jenazah mengingat jarak TPU dengan desa hampir 3 KM

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved