Breaking News:

Berita Kriminal

Polisi Selidiki Identitas Pelaku Tabrak Lari Suami Wabup Bangka Selatan

Polisi masih menyelidiki kasus Jamro, korban tabrak lari. Suami Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Dewi, kini terbaring di Rumah

istimewa
Jajaran Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang, oleh Tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Fatmawati, Kampak, Jerambah Gantung Kota Pangkalpinang, Sabtu (8/5/2021) (Ist/Satlantas Polres Pangkalpinang) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tabrak lari yang dialami Jamro, suami dari Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

Jamro yang juga mantan Bupati Bangka Selatan, kini terbaring di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang, karena mengalami cedera pada kaki bagian kanan, Sabtu (8/5/2021).

Jamro mengalami kecelakaan usai Salat Tarawih di Masjid di Kawasan Kampak, Jerambah Gantung, Kota Pangkalpinang, Jumat (7/5/2021) malam.

Peristiwa kecelakaan terjadi, di Jalan Fatmawati, Kampak Jerambah Gantung, Pangkapinang.

 Ia merupakan korban tabrak lari oleh orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir, Sabtu (8/5/2021) mengatakan, kejadian tabrak lari, dialami oleh suami dari Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, sudah ditangi oleh Tim Unit Laka Satlantas Polres Pangkalpinang.

"Iya, suduh dilaporkan ke Dirlantas Polda Babel, namun kami yang menanganinya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, karena yang menabrak itu langsung lari," kata AKP Dewi Rahmailis Munir, dikonfirmasi Bangkapos.com, Sabtu (8/5/2021).

Kata Dewi, pihaknya juga sudah mengunjungi korban yang dirawat di rumah sakit, guna meminta keterangan lebih lanjut dari peristiwa tersebut.

Seiring adanya peristiwa tersebut, Dewi mengimbau kepada pengendara agar mengurangi kecepatan saat berada di tikungan, apalagi tikungan tajam.

"Kami juga sudah memasang imbauan berupa spanduk serta memasang cone agar masyarakat lebih berhati-hati lagi. Mengenai rambut imbauan, sebelumnya juga sudah ada kerjasama dengan Jasa Raharja namun kami tambahkan lagi, rambu berupa cone dan rraffic cone," katanya.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved