Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Tinjau PPKM Mikro, Kapolda Babel Peringatkan Warga yang Isolasi Mandiri

Kapolda Kep. Babel Himbau Masyarakat Yang Jalani Isolasi Mandiri Agar Tidak Lakukukan Interaksi Sama Keluarga Lain

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meninjau posko terpadu PPKM skala Mikro, Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang, kota Pangkalpinang, Jumat (7/5/2021) siang. 

BANGKAPOS.COM -- Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat menghimbau masyarakat yang lagi menjalani isolasi mandiri agar tidak melakukan interaksi sama keluarga lain selama menjalani isolasi mandiri.

Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung saat melaksanakan kegiatan pengecekan penerapan PPKM Mikro yang bertempat di Kecamatan Bukit Merapen dan Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, Jumat (7/05/2021).

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat berharap bahwa pelaksanaan isolasi mandiri ini betu-betul dilaksanakan sesuai protap yang ada.

Apabila ada masyarakat yang sakit agar tidak disatukan dengan keluarga yang sehat harus ada perbatasan antara orang yang sehat dan orang yang sakit.

"Intinya sesuai yang bersangkutan yang terisolasi terisolir tidak bergabung dengan orang sehat tapi betul-betul dalam peangawasan medis serta difasilitasi masalah kebutuhan sehari harinya. Apabila sudah merasa sehat agar dilakukan pengecekan kembali untuk memastikan kembali kesehatannya dan saya berharap fasilitas kesehatan yang ada agar digunakan dengan semaksimal mungkin," kata Kapolda.

Kapolda Kep. Bangka  Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat melaksanakan kegiatan pengecekan penerapan PPKM Mikro  yang bertempat di Kecamatan Bukit Merapen Dan Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Kep.Babel didampingi Oleh Danrem 045 Gaya, pejabat utama Polda Kep. Babel, Kapolres Pangkalpinang, Kapolsek Gerunggang dan perangkat kelurahan setempat.

Setiba di lokasi pengecekan Kapolda Kep. Babel mendatangi rumah warga / masyarakat yang lagi menjalani isolasi mandiri.

Penulis: Teddy Malaka
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved