Breaking News:

Begini Cara Dapat Kuota Internet Gratis Rp150 Ribu dari Jasa Raharja, Terakhir Daftar Hari Ini

Begini Cara Dapat Kuota Internet Gratis Rp150 Ribu dari Jasa Raharha, Terakhir Daftar Hari Ini

Ist
Jasa Raharja Gelar Mudik Online, Bagi Kuota Internet Rp 150.000 untuk 10.000 Pendaftar. pendaftaran dilakukan melalui aplikasi JRku dengan mengikuti syarat yang tertera. Penutupan pendaftaran itu akan berakhir pada Minggu (9/5/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Jasa Raharja membuat program mudik online sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah terkait larangan mudik Lebaran yang dilakukan pada Tanggal 6-17 Mei 2021.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hendriawanto mengatakan, mudik online menjadi pengganti dari program mudik gratis yang selama ini rutin digelar Jasa Raharja setiap tahunnya.

Program Molae atau Mudik Online Aman dan Enak menjadi salah satu upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. "terkait adanya larangan mudik oleh pemerintah, PT Jasa Raharja mengakomodir masyarakat yang rindu dengan keluarga nya di kampung halaman melalui program molae” kata Hendri

Hendri menambahkan Jasa Raharja akan memberikan kuota data internet senilai Rp 150.000 secara gratis kepada 10.000 pendaftar dengan rincian 5.000 pendaftar dan 5.000 keluarga pendaftar.

Adapun pendaftaran dilakukan melalui aplikasi JRku dengan mengikuti syarat yang tertera.

Penutupan pendaftaran itu akan berakhir pada Minggu (9/5/2021).

Sementara kuota data internet gratis akan diberikan kepada penerima pada hari H Lebaran 2021.

“Nantinya peserta akan mendaftarkan 1 nomor keluarga yang berada di kampung halaman sehingga nanti masing-masing peserta dan 1 anggota keluarganya mendapatkan kuota data internet yang bisa dimanfaatkan untuk bertemu secara virtual” ucap Hendri.

Pendataan kedua nomor yang akan berinteraksi guna mengantisipasi penyalahgunaan kuota data internet yang diberian gratis oleh Jasa Raharja. Sehingga, jika penerima pindah dari kota yang terdaftar, maka kuota data itu tidak dapat digunakan.

"Namun untuk tetap sesuai tujuan adanya molae ini kuota internet ini nantinya hanya bisa di gunakan maksimal 10 Km dari rumah baik itu pendaftar maupun keluarga pendaftar, sehingga jika berpergian keluar rumah yang lebih dari 10 Km maka kuota tidak bisa digunakan” kata hendri.

Hendri menambahkan dengan adanya program ini ia berharap masyarakat dapat tetap merayakan Hari Raya dan bersilaturahmi dengan keluarga melalui fasilitas video call secara aman. Aman dari resiko kecelakaan dalam perjalanan maupun aman dari penyebaran Covid-19. (*)

Humas Jasa Raharja Cabang Babel

Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved