Breaking News:

Berita Pangkalpinang

H-3 Lebaran, Pemkot Berduka Mantan Asistan I Kepala BKPSDM Kota Pangkalpinang Meninggal Dunia

H-3 Lebaran, Pemkot Berduka Mantan Asistan I Kepala BKPSDM Kota Pangkalpinang Meninggal Dunia

Ist/Febri
Mantan Asistan I Bagian Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah, Kota Pangkalpinang Suparyono 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- H-3 hari raya idul fitri Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang berduka.

Pasalnya mantan Asistan I Bagian Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah, Kota Pangkalpinang Suparyono meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun sementara dari Kabag Prokopim Setda Kota Pangkapinang Febri Yanto, Kepala Dinas BKPSDM Kota Pangkalpinang itu meninggal dunia, Minggu (9/5/2021) pukul 08:30 WIB dan akan dimakamkan di perkuburan jalan Mentok setelah salat ashar.

"Assallammuallaikum, Bapak dan Ibu informasi pak Suparyono Kepala Dinas BKPSDM meninggal dunian jam 8.30 WIB saat ini jenazah masih di rumah duka informasi selanjunya akan disampaikan kembali," ungkap Febri kepada awak media, Minggu (9/5/2021).

Kata Febri, jenazah akan disslatkan di masjid Tarruqu Jannah Kacang Pedang.

Sementara diinformasikan alm Suparyono meninggal dikarenakan sakit.

Bahkan beberapa bulan lalu alm pernah terpapar covid-19 dan sempat menjalankan terapi plasma darah (terapi konvalesen).

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kehilangan pejabat pemkot tersebut.

Diakui Molen, alm Suparyono merupakan pribadi yang sanagt pendiam namun kerjanya yang bagus.

"Hari ini kita sudah kehilangan putra derah kita, pejabat kita, beliau tidak banyak bicara tapi kerjanya bagus, kami turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah alm H Suparyono diterima disisi Allah SWT, mohon doa semunya dari masyarakat," ungkap Molen dalam voice note whastapp.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasana

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved