Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Hari Ini 83 Orang Lakukan Perjalanan Dinas Melalui Bandara, Satgas Belum Temukan Surat Palsu

Total penumpang yang melakukan perjalanan dinas sebanyak 83 orang, kunjungan keluarga sakit  50 orang, kunjungan duka cita 23 orang

Bangkapos/Riki Pratama
Sekretaris Percepatan, Penanganan Satgas Covid-19, Mikron Antariksa, bersama pihak Bandara Depati Amir, memerika kesiapan Posko verifikasi larangan mudik yang mulai berlaku pada 6-17 Mei 2021 mendatang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Sekretaris Percepatan, Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa menyampaikan data penumpang kriteria keperluan mendesak untuk keperluan non mudik sesuai dengan surat edaran (SE) nomor 13 tahun 2021 telah melakukan perjalanan melalui Bandara Depati Amir, pada Minggu (9/5/2021).

Total penumpang yang melakukan perjalanan dinas sebanyak 83 orang, kunjungan keluarga sakit  50 orang, kunjungan duka cita 23 orang dan Ibu hamil dan kepentingan sebanyak 2 orang.

Ia mengatakan, mereka yang berangkat belum ditemukan memalsukan surat keperluan mendesak sesuai SE larangan mudik lebaran.

"Antisipasi terhadap pemalsuan surat kita sudah ada tim di posko Bandara Depati Amir, mereka melakukan verifikasi dan validasi terhadap kebenaran surat keperluan keberangkatan," jelas Mikron kepada Bangkapos.com, Minggu (9/5/2021).

Dia menjelaskan sejauh ini, belum terdapat temuan adanya pemalsuan surat dilakukan oleh penumpang yang ingin melakukan perjalanan keluar daerah Babel non mudik.

"Untuk pemalsuan surat sebagai alasan ingin berangkat sampai saat ini belum ada laporan. Bila ditemukan tentunya tidak dapat berangkat dan diminta untuk pulang kembali ke rumah,"katanya. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved