Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Liga Ramadhan Ke 4 SBC Selindung Baru, Berolahraga Sambil Beramal

Liga Ramadan SBC Selindung Baru ke 4 yang sudah berlangsung tiga pekan di awal bulan ramadan ini mempertandingkan empat tim

IST
Pemberian hadiah kepada para juara Liga Ramadhan Ke 4 SBC Selindung Baru, Minggu (9/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah sukses menyelengarakan tiga tahun Liga Ramadhan sebelumnya, Club sepakbola SBC Selindung Baru kembali sukses gelar liga Ramadan ke 4, Minggu (09/05/2021).

Liga Ramadan SBC Selindung Baru ke 4 yang sudah berlangsung tiga pekan di awal bulan ramadan ini mempertandingkan empat tim antara lain Tim Iman, Tim Taqwa, Tim Ihklas dan Tim Sabar yang mana semua tim bertanding pada liga ramadan kali ini di isi seluruh pemain yang rutin berpartisipasi di club SBC Selindung Baru Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Liga Ramadhan SBC Selindung Baru diisi oleh  beberapa pemain yang sudah tidak asing lagi di kota Pangkalpinang antara lain para pemain senior seperti Eryanto, Sandri, Eka Sandera, Riski  Novriansyah, Rio Hardiawan, Julianto, Medi, Sugeng, Hanto yang sudah malang melintang di dunia sepak bola Pangkalpinang dan Nasional.

Keluar sebagai juara pada Liga Ramadan SBC Selindung Baru ke 4 kali ini yaitu Juara pertama Tim Iman, Juara kedua Tim Sabar, Juara ketiga Tim Taqwa dan Juara ke empat Tim Ihklas.

Ketua Panitia Pelaksana Liga Ramadhan SBC Selindung ke 4 Abas mengatakan, tujuan diadakan liga ramadan ini selain untuk berolahraga menjaga kebugaran dan mempererat silaturahmi antar pemain, kegiatan ini juga bertujuan untuk beramal karena  diisi dengan kegiatan amal membantu para duafa dan yatim piatu berupa pembagian sembako dan santunan bantuan dari pihak donatur yang telah berpartisipasi.

"Alhamdulillah Liga Ramadhan kali ini berjalan lancar, kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para donatur atau sponsor yang telah membantu dalam pelaksanaan Liga Ramadan SBC ke 4 ini, semoga kegiatan seperti ini kedepan akan terus terlaksana dan semakin baik," harap Abas

Dalam sambutan penutupan Liga Ramadan ini, Camat Gabek Kota Pangkalpinang Yusnizar mengucapkan selamat dan terimakasih kepada panita yang telah sukses menyelangarakan kegiatan Liga Ramadan ini dan selamat kepada yang  juara mudah-mudahan kedepan kegiatan lebih meriah dan lebih banyak bantuan dari para donatur.

"Mudah mudahan kegiatan ini tetap berlanjut dan kedepan akan semakin baik dan lebih ditingkatkan lagi," tutup Yusnizar

Turut hadir dalam penutupan laga final Liga Ramadan SBC Selindung Baru ke 4 antara lain Camat Gabek Yusnizar, Plt Lurah Selindung Baru Sepriyandi dan perwakilan PT PLN UP3 Wilayah Bangka.

Dalam penutupan Liga Ramadan SBC Selindung Baru ke 4  ini dilakukan pemberian santunan dan bantuan kepada anak yatim piatu, para  janda, duda dan lansia yang berada di Kelurahan Selindung Baru yang merupakan bantuan dari PLN UP3 Wilayah Bangka.

Bantuan dalam hal ini berupa paket sembako serta uang tunai dan bantuan dari SSB 89 Selindung serta para donatur dan dilanjutkan pemberian hadiah kepada para pemenang yang merupakan bantuan dari walikota Pangkalpinag serta donatur lainya.(Bangkapos.com / Widodo/T4)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved