Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tak Bisa Mudik dan Rindu Kampung Halaman, Yuk Datang Ke Novotel Ada Promo Nganggung

Beberapa hotel di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kini menawarkan promo terbaiknya menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Penulis: Magang1 | Editor: nurhayati
Ist/Novotel Bangka
Novotel Bangka Hotel and Convention Center 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Beberapa hotel di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kini menawarkan promo terbaiknya menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Satu diantaranya yakni Novotel Bangka Hotel and Convention Center yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Menyambut Lebaran di tengah pandemi Novotel Bangka memberikan promo kamar hingga 50 persen periode 7 hingga 12 Mei 2021.

Demikian yang diungkapkan General Manager Novotel Bangka Hotel and Convention Centre, Golly Lutfi melalui Director of Sales, Sri Sufarni kepada Bangka Pos, Sabtu (8/5/2021).

"Untuk kamar ke dua periode 13-16 Mei potongan kamar 50 persen untuk tambahan malam menginap. Khusus tanggal ini dapatkan hampers lebaran cookies pada saat check-in," kata dia. 

Menariknya, The Square Restaurant Novotel juga mengadakan promo Nganggung, tradisi yang masih melekat dalam ranah tanah Bangka mulai tanggal 13 hingga 16 Mei 2021.

The Square Restaurant Novotel juga mengadakan promo Nganggung, tradisi yang masih melekat dalam ranah tanah Bangka mulai tanggal 13 hingga 16 Mei 2021
The Square Restaurant Novotel juga mengadakan promo Nganggung, tradisi yang masih melekat dalam ranah tanah Bangka mulai tanggal 13 hingga 16 Mei 2021 (Dok/Bangkapos.com)

Tidak hanya itu, promo Nganggung khusus lebaran ini menawarkan pilihan menu seperti opor, rendang, sambal goreng hati, ayam goreng serundeng, telor balado, lontong dan nasi, kerupuk serta sambal yang disajikan di dulang lengkap dengan tudung sajinya.

"Satu dulang bisa dinikmati tiga sampai empat orang, harganya Rp325 ribu net. Promo ini diharapkan dapat mengobati rindu akan kampung halaman karena mengikuti anjuran pemerintah untuk dilarang mudik," ujar Sri Sufarni.

Disamping itu, saat ini juga masih ada promo yang sedang berlangsung seperti Kampoeng Ramadan hingga senin 10 Mei 2021 mendatang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah berpartisipasi dalam promo Kampoeng Ramadan dan Alhamdulillah sampai saat ini masih menjadi pilihan untuk berbuka puasa. Tentunya kami selalu terus berupaya  memberikan pelayanan terbaik," ungkap Sri. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved