Breaking News:

Ramadhan 2021

Bupati Bersama Unsur Forkopimda Bangka Selatan Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran  

Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan pantau secara langsung pos pengamanan dan pelayanan di

bangkapos.com
Riza Herdavid saat memberikan paket minuman kepada unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan di Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan pantau secara langsung pos pengamanan dan pelayanan di Kecamatan Toboali jelang Perayaan Idul Fitri 1442 H/2021 M, Senin (10/5/2021).

Pemantauan ini dilakukan di dua titik pos pengamanan dan pelayanan yakni di Pos Pengamanan Simpang Tugu Nanas dan Pos Pelayanan di Jalan Jenderal Sudirman di Pasar Toboali.

Selain memantau kondisi pos pengamanan dan pelayanan di Kecamatan Toboali, Riza Herdavid bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan turut memberikan takjil kepada pengguna jalan raya di Jalan Jenderal Sudirman.

Sebagai bentuk kepedulian kepada personel yang bertugas di pos pengamanan dan pelayanan, Riza Herdavid juga memberikan paket minuman sehingga dapat membantu petugas yang menjalankan tugasnya.

Riza Herdavid seusai melakukan pengecekan menyatakan saat ini tepatnya beberapa hari menjelang lebaran setiap pos telah didirikan dan berjalan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Alhamdulillah kita sudah lakukan pengecekan secara langsung dan setelah dicek semuanya sudah berjalan dengan baik dan lancar. Tadi juga kita sudah membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor," ujar Riza Herdavid.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Riza Herdavid turut mengingatkan dan mengajak masyakarat agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 secara luas.

Tak hanya itu, masyarakat juga diminta agar tidak beraktivitas secara bebas demi tetap mencegah penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved