Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Jelang Idul Fitri 2021, Novi Jual Aneka Kue Kering, Kapolres Bangka Selatan Ikut Borong  

Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M, pengusaha kue lebaran merasakan keuntungan yang cukup Kendatipun tidak besar.

bangkapos.com
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat bertandang ke Kedai Novi Bakery & Cake di Jalan Damai Toboali.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M, pengusaha kue lebaran merasakan keuntungan yang cukup Kendatipun tidak besar.

Sebut saja Novi, seorang pedagang kue kering penganan lebaran sengaja menjajakkan kuenya di Kawasan Jalan Damai Toboali sebagai makanan untuk lebaran.

Bermula dari hanya menjual kue secara dalam jaringan atau online, kini Novi menjual kue buatannya di kedai miliknya yang terbilang tidak begitu besar.

Jelang lebaran ini pula dimanfaatkan oleh Novi selaku pemiliki Novi Bakery and Cake ini sebagai sumber pencarian dan penghasilan.

"Kalau untuk saya mulai jualan itu pada 2018 lalu, tetapi kondisinya pasang surut. Kalau untuk puasa dan lebaran ini kami membuka toko dan membuat kue iti hampir setiap hari untuk mencukupi kebutuhan kue lebaran warga Kabupaten Bangka Selatan dan sekitarnya," ujar Novi.

Menurut Novi meskipun tidak banyak, namun saat ini dirinya tetap semangat untuk berjualan kue dan berharap mendapat keuntungan yang baik.

Kepada awak media Novi mengakui jika omzet yang diterimanya seteleh berjualan kue yakni sebanyak Rp 5 juta.

"Alhamdulillah kalau untuk omzet bisa mencapai Rp 5 juta. Semoga terus membaik dan kue yang kami jual disukai pembeli," ujarnya.

Mengenai harga jual, Novi mengakui dirinya menjual kue buatannya dengan harga yang bervariasi yaitu mulai dari Rp110.000,- hingga Rp140.000,-

Namun demikian adapula kue yang dibanderol olehnya dengan harga yang cukup murah yang dimulai dari Rp60.000 hingga Rp 100.000,-.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved