Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Bangka Belitung Sesalkan Masih Banyak Temukan Pelanggaran Prokes di Pasar Pagi Pangkalpinang

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Anang Syarif Hidayat,  meninjau harga kebutuhan pokok di pasar pagi kota Pangkalpinang, Senin (10/5/2021)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Anang Syarif Hidayat, meninjau harga kebutuhan pokok di pasar pagi kota Pangkalpinang, Senin (10/5/2021 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Anang Syarif Hidayat,  meninjau harga kebutuhan pokok di pasar pagi kota Pangkalpinang, Senin (10/5/2021)

Pada kesempatan itu Anang didampingi,  Gubernur kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Dirreskrimsus Polda Babel, Kombes Pol Haryo Sugihartono, Kabid Humas Kombes Pol Maladi, Kapolres Pangkalpinang AKBP tris Lesmana, dan Kasat Lantas Polres AKP Dewi.

Anang menilai dari kacamata dirinya masih banyak ditemukan pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) covid 19.

Selain itu,  kesadaran masyarakat akan penyebaran covid 19 juga masih relatif rendah.

Untuk itu, perlu dilakukan hal hal yang bersifat edukasi.

"Di di pasar pagi ini masih malam masih ada saja pelanggaran.  Masih ada masyarakat yang perlu selalu diingatkan, masih banyak yang belum sadar tentang perlunya prokes jadi kita melalui Bimas untuk senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk menjalankan protokol protokol kesehatan ini," kata Anang, Senin (10/05/2021) kepada Bangkapos.com.

Anang mengatakan, pasar menjadi salah satu klaster yang kemungkinan banyak menimbulkan klaster baru penyebaran covid 19

. Untuk itu,  pihaknya tak pernah berhenti memberi edukasi kepada masyarakat. Paling tidak, selalu mengenakan masker.

"Pasar pasar merupakan cluster yang kemungkinan banyak terjadinya covid dan menyebar ke tempat-tempat yang lain. Oleh karena itu, kita selalu mengingatkan kepada mereka agar menjalankan kesehatan. Paling tidak menggunakan masker. Untuk langka kami imbau terus sambil bagi bagi masker dilokasi dan pusat keramaian," pesannya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved