Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolres Pangkalpinang Keliling Pos Pelayanan dan Pengamanan Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Ada lima pos yang dikunjungi Kapolres AKBP Tris Lesmana Zeviansyah bersama Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Teguh Setiawan.

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Yuranda
Jajaran Polres Pangkalpinang dan Bhayangkari Cabang Polres Pangkalpinang, meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan, di wilayah hukumnya, Senin (10/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Pangkalpinang dan Bhayangkari Cabang Polres Pangkalpinang, meninjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau 2021 M, di Wilayah hukumnya, Senin (10/5/2021).

Ada lima pos yang dikunjungi Kapolres AKBP Tris Lesmana Zeviansyah bersama Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Teguh Setiawan serta Bhayangkari Polres Pangkalpinang.

Lima pos itu yakni Pos Pelayanan di Bandara Depati Amir, Pos Pelayanan di Pelabuhan Pangkalbalam, Pos Pengamanan di Jalan Selindung Depan Bes Cinema, Pos Pengamanan di Jalan Muntok Kelurahan Keramat dan Pos Pengamanan di depan Ramayana Pangkalpinang.

AKBP Tris mengatakan, kunjungannya bersama jajaran dan Bhayangkari Polres Pangkalpinang untuk mengecek kesiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami sengaja ngecek baik administrasi, kelengkapan sarana prasarana, termasuk di beberapa pelayanan pelabuhan dan bandara," kata Kapolres AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Senin (10/5/2021).

Pihaknya juga melaksanakan pengecekan ruang isolasi, kalau memang diperlukan, karena ini merupakan bagian dari tugas kepolisian untuk menjaga mengamankan kegiatan operasi ketupat Menumbing 2021.

Dalam kesempatan ini, kata Tris, selain melakukan pengecekan, pihaknya bersama Ibu Bhayangkari juga memberikan sedikit bantuan berupa snack dan kopi untuk petugas yang jaga di pos.

Dengan harapan, kegiatan pelayanan dan pengamanan polisi di Pospam dapat berjalan selama 24 jam. "Jadi mereka siap untuk melek malam-malam dengan bantuan yang kita berikan, Itu harapannya," ucapnya.

Terkait situasi dan kondisi menjelang H-3 lebaran, menurutnya, berdasarkan hasil pantauan sementara masih cukup relatif aman dan kondusif.

Namun yang diantisipasi saat ini, kata Kapolres ialah keramaian di pusat perbelanjaan dan pusat perekonomian lainnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved