Breaking News:

Gosip Selebritis

Keluarga Anang Hermansyah Rayakan Lebaran di Dubai Tanpa Aurel, Ashanty: di sana Sebulan

Keluarga Anang Hermansyah rayakan lebaran Idul Fitri di Dubai tanpa Kehadiran Aurel

Instagram/@aurelie.hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. 

BANGKAPOS.COM - Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak anak-anaknya untuk merayakan Idul Fitri atau Lebaran di Dubai, tetapi kini tanpa kehadiran Aurel.

Kepergian mereka kali ini tanpa Aurel yang belum lama mengumumkan kehamilan anak pertama, buah cintanya dengan Atta Halilintar.

Tetapi ada alasan lain dari keberangkatan mereka, Ashanty mengungkap mengapa dirinya bersama keluarga merayakan Lebaran di Dubai.

"Niat awalnya mau berobat autoimun aku. Nah tiketnya sudah diundur tiga kali, enggak bisa diundur lagi. Karena tepat lebaran juga, jadi ajak anak-anaklah," ujar Ashanty yang ditemui bersama keluarga di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam.

Baca juga: Anak Jualan Kue saat Muzdalifah Dikabarkan Bangkrut, Fadel Islami Ungkap Nasib Anak Sambungnya

Baca juga: Jarang Disorot Adik Reza Rahadian Berparas Bule, Intip Pesonanya Tak Kalah dengan Sang Kakak

Ashanty dan Anang Hermansyah bersama anak-anak mereka ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam.
Ashanty dan Anang Hermansyah bersama anak-anak mereka ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam. ()

"Tadinya enggak ajak anak-anak, cuma karena lebaran dan setahun tidak ke luar negeri jadi diajak," jelasnya.

Ashanty mengatakan tadinya, ke Dubai hanya untuk transit sebelum ke Turki. Namun, Turki sedang lockdown dan baru dibuka usai lebaran. Ia kemudian memanfaatkannya sekaligus memboyong keluarga buat lebaran di Dubai.

Baca juga: Satu Keluarga Pulang Kampung Jalan Kaki ke Bandung Ternyata Bohong, Disebut Suka Rekayasa, Ibu Malu

"Turki baru buka pasca lockdown itu 18 Mei 2021. Jadinya ya sudah deh Lebaran di Dubai dulu. Ya kami akan berada di sana selama sebulan," ucap Ashanty.

“Lebaran terbatas, lah. Paling keluar rumah cuma buat makan aja sama belanja. Jadi banyak waktunya di apartemen aja,” tegasnya.

Ia juga menegaskan akan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh. Ashanty bahkan sudah menyiapkan berbagai persediaan seperti vitamin, masker, hingga hand sanitizer.

“Kita 10 orang bawa 15 koper. Sebulan di sana banyak lah bawaannya. Tapi kami akan tetap jaga prokes,” imbuhnya.

Ashanty menjelaskan bahwa hingga saat ini badannya masih sering gatal-gatal karena sakit autoimun yang dideritanya. Kendati demikian, ia masih mengkonsumsi obatnya sampai akhirnya nanti ia bisa berobat ke Turki.

"Doain ya sampai hari ini masih gatel badan, masih terus minum obat kan aku juga mau tahu asalnya, di rumah sakit Turki ada orang Indonesia yang bantuin aku. Pas banget karena terbentur lockdown bagus karena kan jadi terbatas, nggak banyak turis dan lainnya," sambungnya.

(Bangkapos.com/Ranthi Apriliah)

Penulis: Magang6
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved