Breaking News:

Advertorial

Mandiri Untuk Negeri Program Safari Ramadhan 1442 H

Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PT Bank Mandiri

ist
Mandiri Untuk Negeri Program Safari Ramadhan 1442 H 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan di bulan Ramadhan melalui Kegiatan Safari Ramadhan 1442 H yakni Pembagian Paket Makanan dan Takjil dan Pembagian Bingkisan Ramadhan, yang merupakan salah satu pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan menjalin hubungan baik dengan stakeholder utama Bank Mandiri serta masyarakat pada umumnya.

Pada hari Jum’at, 23 April 2021, Bank Mandiri menya­lurkan 250 Paket Makanan dan Takjil yang dibagikan kepada panti asuhan yang berada di Kota Pangkalpi­nang, Kabupaten Bangka dan Kabupaten Belitung.

Sebagai puncak Kegiatan Safari Ramadhan 1442 H, bertepatan dengan hari ke-25 pada bulan Ramad­han 1442 H, Bank Mandiri menyalurkan 337 Bingkisan Ramadhan pada hari Jum’at, 7 Mei 2021 yang dibagikan secara serentak kepada beberapa panti asuhan yang berada di Kota Pangkalpinang, Kab. Bangka, Kab. Bangka Barat, Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan Safari Ramadhan 1442 H dilakukan oleh seluruh pimpinan cabang beserta karyawan/ti Bank Mandiri di Kota/Kabupaten tersebut.

Panti yang menerima Bingkisan Ramadhan antara lain : LKSA/Panti Asuhan Yatim Piatu Adh Dhuhaa Pangkalpinang, LKSA Baiturrahmah Annur Pangkalpinang, Panti Asuhan Putra Anda Tanjungpandan, Panti Asuhan Nur Anisah Fitriani Tanjungpandan, Yayasan Yatim Piatu Daar Mutaqien Sungailiat, Panti Asuhan Muara Kasih Bunda Bukit Tani Pangkalpinang, Panti Asuhan Aisyiyah Mentok, Yayasan Pena Ar Rahmah Toboali, Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Putra Muhammadiyah Gantung dan Panti Asuhan Aisyiyah Pangkalpinang.

“Setiap tahunnya Bank Mandiri menyalurkan bantuan CSR di bulan Ramadhan, yang berbeda di tahun ini penyaluran bantuan CSR dilaksanakan melalui kegiatan Safari Ramadhan 1442 H dengan melinatkan panti asuhan/yatim piatu/LKSA di wilayah Bangka Belitung. Adapun pelaksanaannya dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada bulan Ramadhan kali ini . Harapan kami, hubungan baik yang selama ini terjalin antara Bank Mandiri dengan masyarakat Bangka Belitung semakin erat. Bank Mandiri semakin dekat dan bermanfaat untuk masyarakat serta membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.” ujar Saeful Hadi, Area Head Bank Mandiri Pangkalpi­nang. (Advertorial)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved