Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Pasca Ditabrak dan Operasi, Kondisi Jamro, Suami Wabup Bangka Selatan Perlahan Membaik

Pasca ditabrak lari oleh pengendara sepeda motor yang tak dikenal beberapa waktu lalu, kondisi Suami Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

Ist/Maia
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi saat menjaga suaminya, Jamro di RSBT Pangkalpinang pasca ditabrak pengendara sepeda motor tak dikenal 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pasca ditabrak lari oleh pengendara sepeda motor yang tak dikenal beberapa waktu lalu, kondisi Suami Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi yaitu Jamro kini perlahan membaik.

Tidak hanya mendapatkan perawatan biasa, namun Jamro juga sempat menjalani operasi lantaran kondisi kaki bagian kanannya cukup parah.

Kerabat dekat Jamro dan Debby Vita Dewi, Maia saat dihubungi melalui Pesan Whatsapp pada Senin, (10/5/2021) menyebutkan kondisi Jamro saat ini sudah perlahan membaik.

"Alhamdulillah saat ini kondisi beliau (Jamro -red) sudah mulai membaik. Beliau juga sudah dapat diajak berkomunikasi," kata Maia kepada bangkapos.com.

Kendati sudah dapat diajak berkomunikasi, Maia menyebutkan jika menurut perawat tetap harus beristirahat dengan maksimal sehingga kondisi Jamro semakin baik.

"Saat ini masih di RSBT Pangkalpinang dan masih dalam perawatan karena memang harus istirahat dengan penuh," imbuhnya.

Sementara itu Debby Vita Dewi lanjut Maia juga hingga kini masih menemani sang suami di ruang rawat.

"Kami mohon doanya agar Pak Jamro dapat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas. Untuk pelaku yang menabrak semoga menjadi lebih bertanggungjawab dan mempertanggungjawabkan perilakunya," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan jika Jamro yang merupakan Bupati Bangka Selatan Periode 2010-2015 mengalami kecelakaan yakni ditabrak oleh pengendara sepeda motor pasca melakukan Salat Tarawih di Kawasan Kampak Pangkalpinang pada Jumat, (07/05/2021) malam.

Hingga kini Jamro juga masih mendapatkan perawatan di RSBT Pangkalpinang. 

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved