Breaking News:

Advertorial

PKS Bangka Belitung Bedah Undang-undang Cipta Kerja

DEWAN Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Bidang Polhukam Bangka Belitung dalam rangka hari buruh / mayday melaksanakan webinar ‘Damp

Editor: nurhayati
PKS Bangka Belitung Bedah Undang-undang Cipta Kerja - ketua-bidang-polhukam-dpw-pks-babel.jpg
ist
Ketua Bidang Polhukam DPW PKS Babel, Dwi Aryani Zuhri bersama Narasumber
PKS Bangka Belitung Bedah Undang-undang Cipta Kerja - ketua-dpw-pks-babel-h-aksan-visyawan-saat-membuka-acara.jpg
ist
Ketua DPW PKS Babel H Aksan Visyawan saat membuka acara.
PKS Bangka Belitung Bedah Undang-undang Cipta Kerja - para-pemateri-yang-hadir.jpg
ist
Para Pemateri yang hadir

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Bidang Polhukam Bangka Belitung dalam rangka hari buruh/mayday melaksanakan webinar ‘Dampak UU Ciptaker’ bagi buruh.

Acara ini menghadirkan para pakar di bidangnya antara lain, Kepala Dinas Tenaga Kerja Bangka Belitung Harrie Patriadie, Praktisi Hukum/Anggota Dewan Pakar PKS Babel Darmo Sutomo SH,MH, Ketua DPD Konfederasi SPSI Babel Darusman Aswan dan Anggota Komisi IV DPRD Babel/Ketua MPW PKS Babel Dody Kusdian.

Acara ini dilaksanakan secara online dan offline dan terbuka untuk umum serta disiarkan secara langsung di akun Facebook PKS Bangka Belitung.

Acara dibuka langsung Ketua DPW PKS Babel H Aksan Vis­yawan didahului laporan Ketua Pelaksana yaitu ketua bidang Polhukam dan Ketenagakerjaan DPW PKS Babel, Dwi Aryani Zuhri.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, acara seperti ini akan sangat dibutuhkan oleh mas­yarakat, dimana regulasi yang disahkan namun belum utuh tersosialisasikan kepada umum.

Maka PKS berkomitmen mengawal kebijakan agar selalu on the track yaitu bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat, satu diantaranya dengan webinar ini.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H Dody Kusdian menuturkan, PKS siap menjadi fasilitator membuka ruang diskusi bagi kepentingan masyarakat Babel.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Bangka Belitung Harrie Patriadie menyebutkan, kegiatan ini harus ada diskusi lanjutan dengan mengundang perwakilan pengusaha.

Dilanjutkan Ketua DPD Konfederasi SPSI Babel Darusman Aswan bahwa PKS merupakan partai pertama yang melaksanakan diskusi seperti ini.

Praktisi Hukum/Anggota Dewan Pakar PKS Babel Darmo Sutomo menambahkan, diskusi ini bisa dijadikan refe­rensi anggota legislatif untuk membuat kebijakan di daerah. (adv/may)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved