Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Rita Beli Sekilo Daging Beku Gunakan Segepok Uang Pecahan Baru, Penjual: Sayang Ibu Untuk Lebaran

Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung menjadi sasaran lokasi operasi pasar penjualan daging kerbau beku pada Senin (10/5/2021).

Bangkapos.com/Riki Pratama
Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung menjadi sasaran lokasi operasi pasar penjualan daging kerbau beku pada Senin (10/5/2021) pagi. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung menjadi sasaran lokasi operasi pasar penjualan daging kerbau beku pada Senin (10/5/2021) pagi.

Puluhan masyarakat terlihat menyerbu lapak penjual daging beku yang mangkal di pinggiran jalan raya Pasar Pagi. 

Maklum saja, harga daging dijual hanya Rp 80.000 perkilogramnya sehingga menjadi daya tarik pembeli.

Pembeli daging beku terlihat banyak dari kalangan ibu-ibu, mereka berdesakan memilih daging beku.

Seperti dilakukan oleh Rita, warga Kota Pangkalpinang ini, ia membeli menggunakan segepok uang pecahan baru nominal Rp 2.000, berjumlah Rp 200.000 untuk membeli daging beku sebanyak 1 kilogram.

"Ini duit saya, itu jumlahnya Rp 200.000, saya beli satu kilo," kata Rita sambil menyodorkan uang ke penjual daging beku, pada Senin (10/5/2021).

Melihat Rita yang membeli menggunakan uang pecahan baru dari bank, disinggung oleh penjual, yang mengatakan sayang digunakan untuk membeli daging.

"Sayang uangnya ibu untuk belanja, ini untuk lebaran baiknya," kata si penjual daging beku sembari memberikan kembalian sisa uang belanja.

Menurut Rita, tidak apa, karena uang  barunya itu memang digunakan untuk belanja kebutuhan lebaran.

"Kita bersyukurlah ada jual daging murah yang hanya Rp 80.000, karena di pasar harga daging masing mahal mencapai Rp 140.000 hingga Rp 150.000 hari ini, jadi ada daging ini dapat tambah-tambah," ungkap Rita sembari meninggal pasar.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved