Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tempat Penggilingan Daging Ramai Siang dan Malam, Suprianto Kewalahan Layani Konsumen

Para ibu-ibu terlihat berjejeran mengantre di depan tempat penggilingan daging di Pasar Induk atau Pasar Pembangunan Kota Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Widodo
Suasana tempat pengilingan daging di Pasar Besar Kota Pangkalpinang pada, Senin (10/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Para ibu-ibu terlihat berjejeran mengantre di depan tempat penggilingan daging di Pasar Induk atau Pasar Pembangunan Kota Pangkalpinang, Senin (10/5/2021).

Mereka menunggu pesanannya. Parkiran di halaman tempat itu pun kian dipadati oleh kendaraan roda dua.

Sementara, pegawai di pengilingan daging pun tampak sibuk melakukan aktivitas pengilingan, ada yang melayani para konsumen.

Kurang lebih sekitar 10 ruko tempat penggilingan daging yang buka, semuanya ramai diserbu masyarakat.

Wajar saja, mengingat sebentar lagi sudah hari raya idul Fitri tahun 2021. Alhasil, permintaan jasa pengilingan daging kian membludak.

Banyaknya permintaan oleh para ibu-ibu terhadap pengilingan daging membuat pegawai kewalahan.

Demikian diungkapkan oleh Suprianto atau disapa Otong (24) yang menyebutkan sejak malam hari sampai ke siang dirinya bersama rekan-rekan tak habis-habisnya melayani para konsumen.

"Ramai banget pagi tadi sampai kewalahan. Dari jam 12 malam sampai jam 1 siang itu paling ramai orang yang mau giling daging," kata Otong sembari mengusap keningnya.

Dia menceritakan, kurang lebih hampir 13 jam pihaknya melakukan aktivitas tak henti-hentinya karena permintaan dari masyarakat yang cukup banyak.

"Selama 13 jam nonstop dari pukul 00.00 atau jam 12 malam sampai pukul 13.00 WIB karena banyak permintaan," ungkap Otong.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved