Breaking News:

Terjaring OTT KPK, Ini Sosok Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Pengusaha Muda Sekaligus Miliarder

Bupati Nganjuk itu ditangkap KPK dalam kegiatan tangan atas dugaan korupsi lelang jabatan yang dilakukan bersama Bareskrim

istimewa
Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat 

BANGKAPOS.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali berhasil menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Dalam OTT kali ini, Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat terjaring pada, Senin (10/5/2021).

Bupati Nganjuk itu ditangkap KPK dalam kegiatan tangan atas dugaan korupsi lelang jabatan yang dilakukan bersama Bareskrim Polri.

Kemudian, penetapan tersangka terhadap Novi Rahman Hidayat dilakukan oleh Bareskrim Polri dalam konferensi pers bersama KPK pada Senin sore.

Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, kegiatan tangkap terhadap Bupati Nganjuk, merupakan kerja sama antara KPK dengan Polri.

Sedangkan, Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Brigjen Djoko Poerwanto mengatakan, selain Bupati Nganjuk, KPK menetapkan enam orang terangka lain yakni Camat Pace Dupriono, Camat Tanjunganom dan sebagai Plt Camat Sukomoro Edie Srijato, dan Camat Berbek Haryanto.

KPK juga menetapkan Camat Loceret Bambang Subagio, Mantan Camat Sukomoro, Tri Basuki Widodo, dan ajudan Bupati Nganjuk, M Izza Muhtadin sebagai tersangka.

"Penyidikan akan dilanjutkan oleh penyidik Dit Tipidkor Bareskrim Polri dengan dukungan dan kerja sama dari KPK," ucap Djoko.

Sosok Bupati Novi

Dilansir dari wartakota.com, Novi lahir di Nganjuk, Jawa Timur, 2 April 1980, saat ini berumur 41 tahun.

Halaman
123
Penulis: Iwan Satriawan (Wan) CC
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved