Breaking News:

Berita Bangka Selatan

THR ASN dan Honorer Cair, Sekda Bangka Selatan Imbau Belanja ke Pedagang Lokal di Daerah Sendiri

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai memberdayakn pedagang.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di lingkungan pemerintahan untuk memberdayakan pedagang yang ada di Kabupaten Bangka Selatan sehingga perputaran ekonomi tetap berjalan.

Ajakan ini diakui oleh Achmad Ansyori adalah sebagai upaya untuk membantu perputaran ekononi sekaligus pemberdayaan pedagang jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 H.

"Dengan dicairkannya Tunjangan Hari Raya (THR) baik ASN maupun tenaga honorer, kita harapkan agar dapat membelanjakannya di daerah sendiri sehingga pedagang lokal kita terbantu," ungkap Achmad Ansyori pada Senin, (10/5/2021).

Kendati Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2021 masih di tengah pandemi, ia berharap dengan membantu pedagang lokal dapat sedikit membantu pertumbuhan ekonomi dan saling membantu satu sama lain.

"Harapan kita semua saat ini adalah agar kegiatan dan perputaran ekonomi di Kabupaten Bangka Selatan tetap dapat berputar," kata Ansyori.

Untuk itu ia berharap agar para ASN maupun tenaga honorer untuk membelanjakan THR yang telah diterima di daerah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved