Breaking News:

Gosip Selebritis

Gegara Hal Ini, Ivan Gunawan Sampai Muak Lihat Wajah Ayu Ting Ting, Marah Ngak Teguran 6 Bulan

Terlihat Mesra Siapa Sangka Ayu Ting Ting & Ivan Gunawan Sempat Berantem hingga Ngak Teguran 6 Bulan

Editor: M Zulkodri
Instagram/@ivan_gunawan
Reaksi Ivan Gunawan saat Ayu Ting Ting Bilang Kangen, Igun Salah Tingkah, Terlalu Cinta 

Ayu mengatakan dirinya dan Ivan Gunawan memang sudah saling menyayangi sejak dulu sebelum dijodohkan netizen.

Namun janda Enji Baskoro itu menyimpan ketakutan tersendiri jika keduanya menjalin hubungan pacaran.

"Igun tu ya dari dulu dia tu emang sayang banget Ayu, begitupun aku. Tapi aku juga takut kalo kita bersama-sama persahabatan kita jadi rusak," ucap Ayu Ting Ting.

"Kalo untuk teman sayang sih iya tapi kalo untuk teman lebih sih terus terang kita belum pernah. Aku takut kalo berantem nanti jadi pertemanan enggak seru lagi," sambungnya.

Meski statusnya cuma teman, Ayu Ting Ting mengakui dirinya kerap cekcok dengan Ivan Gunawan.

"Berantem, kerjaan dia emang begitu. Berantem terus, gue dicuekin. Beneran dia eneg, (di backstage) dia biasa aja enggak negur. Diem aja main handphone," tutur Ayu.

"Gue berasa sih cuma gue yaudahlah diemin aja, ntar juga dia baik lagi. Bener kan baik lagi, udah bisa ditebak," sambungnya.

Ayu menuturkan bahwa keduanya perang dingin selama berbulan-bulan, hingga akhirnya ia meminta maaf.

"2 bulan, apa 6 bulan ya! Dia enggak pernah minta maaf, saya yang lebih sering minta maaf. 'Yaudah gue minta maaf ya', ntar 'ya maafin gue juga yak' gitu," jelas Ayu.

Bolak-balik menolak pernyataan cinta Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting ternyata memiliki kriteria tersendiri soal pasangan hidup.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved