Breaking News:

Idul Fitri 2021

Polres Pangkalpinang akan Patroli di Malam Takbir, Imbau Tidak Menggelar Takbir Keliling

Personel Polres Pangkalpinang akan menggelar patroli di wilayah hukumnya di malam takbir hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah atau 2021 Masehi.

bangkapos.com
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Johan Wahyudi 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Personel Polres Pangkalpinang akan menggelar patroli di wilayah hukumnya di malam takbir hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah atau 2021 Masehi.

Patroli ini dilakukan guna memberikan perlindungan, menjamin keamanan dan keselamatan selama melaksanakan ibadah dibulan suci ramadhan dan Ibadah Idul Fitri 1442 H.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi mengimbau kepada masyarakat Pangkalpinang agar tidak menggelar kegiatan yang dapat mengundang dan berpotensi terjadi merumunan dalam skala besar.

"Tidak ada kegiatan buka puasa bersama. Tidak ada ziara kubur dan rekreasi dan mudik, dan tidak ada takbir keliling menjelan hari Raya Idul Fitri," kata Kompol Johan Wahyudi, Selasa (11/5/2021)

Menurutnya, bila ditemukan ada kegiatan yang melanggar apa yang sudah ditentukan, maka pihak kepolisian dapat melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Selain patroli, satuan dari bhabinkamtibmas sudah mengimbau kepada warga binaannya untuk tidak melakukan kegiatan sebagai mana yang dimaksud, dan juga kami telah memberikan imbauan berupa selebaran yang ditempel di setiap tempat," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved