Breaking News:

Berita Pangkalpinang

PT Timah Bagikan 7.600 Paket Sembako Jelang Hari Raya Idul Fitri

PT Timah menyerahkan 7.600 paket sembako bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan di Bangka Belitung, Kepri dan Riau dan Jakarta.

Istimewa
PT Timah membagikan sembako kepada masyarakat di daerah operasionalnya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Timah Tbk berbagi kepada masyarakat jelang lebaran Idul Fitri 1442 H.

Perusahaan berkode TINS ini menyerahkan 7.600 paket sembako bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepri dan Riau dan Jakarta.

Bantuan paket sembako yang berisi kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dan lainnya diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Paket sembako ini diberikan kepada keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi, dhuafa, lansia dan yatim piatu.

Selain menyerahkan paket sembako, PT Timah Tbk juga memberikan santunan bagi anak yatim dan lansia di masing-masing wilayah operasional.

Pembagian ribuan paket sembako ini disalurkan juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, di antaranya Pemerintah Desa, Pengurus Masjid, Organisasi, melalui karyawan PT Timah.

Bantuan ini disalurkan jelang Lebaran Idul Fitri, dengan harapan masyarakat dapat meringankan beban masyarakat ditambah saat ini sedang pandemi Covid-19.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, bantuan paket sembako ini dikolaborasikan dengan stakeholder terkait, sehingga bantuan ini diharapkan dapat tepat sasaran.

"Kita berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat dan juga meringankan beban masyarakat jelang lebaran ini," kata Anggi dalam rilis kepada bangkapos.com, Selasa (11/5/2021).

Salah satu penerima bantuan paket sembako Heri (72) Warga Bedeng Ake, Sungailiat tak mampu menahan tangisnya saat menerima paket sembako.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved