Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Yati Berlebaran Pakai Daging Kerbau, Beli dari Operasi Pasar Daging Beku di Bundaran Koba

Disperindag provinsi Bangka Belitung bersama Bulog Sub Divre Bangka menggelar operasi pasar kebutuhan pokok di kawasan Bundaran Koba, Bangka Tengah.

bangkapos.com/Sela Agustika
Suasana warga saat mengantre membeli daging beku di Bundaran Koba, Bangka Tengah, Selasa (11/5/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Disperindag provinsi Bangka Belitung bersama Bulog Sub Divre Bangka menggelar operasi pasar kebutuhan pokok di kawasan Bundaran Koba, Bangka Tengah, Selasa (11/5/2021).

Operasi pasar yang digelar Bulog Sub Divre Bangka menyediakan daging beku jenis kerbau yang dijual Rp80.000 per kilogram.

Tampak beberapa warga terlihat antusias mengantre untuk mendapatkan daging beku dengan harga yang lebih rendah dari harga daging sapi pada pasaran.

Yati, satu di antara warga Arung Dalam yang ikut mengantre dan membeli daging beku tersebut mengungkapkan adanya operasi pasar yang digelar sangat membantu masyarakat.

"Saya kira tadi daging yang dijual adalah daging sapi, tapi ternyata daging kerbau,"ungkap Yati usai membeli daging kerbau kepada Bangkapos.com, Selasa (11/5/2021).

“Meskipun belum pernah coba, saya rasa ini sangat membantu masyarakat dengan harga segini.”

“Tetapi akan lebih baik lagi jika daging sapi karena kita masyarakat rata-rata banyak yang konsumsi daging sapi ini.”

Pada kesempatan ini Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama, Sekda Bangka Tengah, Plt Disperindagkop Bangka Tengah, dan pihak lainnya hadir mengunjungi langsung operasi pasar yang digelar.

Bahkan ia menyambut baik adanya operasi pasar yang digelar Disperindag provinsi Bangka Belitung bersama Bulog Sub Divre Bangka.

Menurutnya, dalam rangka perayaan idul fitri harga daging yang dijual ini sangat membantu dan meringkankan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved